Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 16 May 2015

Profil Dan Jutsu Uchiha Sarada

Cakrawala Kuansing - Profil Dan Jutsu Uchiha Sarada - Uchiha sarada merupakan salah satu murid akademi konoha yang memiliki sifat dingin dan selalu ingin tahu yang menurut nya menarik. Sarada Uchiha merupakan anak dari uchiha sasuke dan haruno sakura. Ia terlihat mewarisi kedua sifat orang tuanya yaitu seperti ayah nya yang suka menyendiri dan seperti ibu nya yang selalu menyebut frase "shannaro".



Kepribadian:
Uchiha sarada tampak mewarisi sifat orang tua nya terutama sifat ayah nya sasuke, Uchiha sarada sosok shinobi yang memiliki kecerdasan yang tajam dan memiliki potensi besar ketika dewasa nantinya. iya merupakan sosok yang penasaran hal ini terbukti ketika ia membuntuti uzumaki boruto dan mengamatinya ketika penasaran dengan boruto, Ia mengatakan kepada ibunya (sakura) bahwa ia mungkin memiliki sesuatu yang sama dengan uzumaki boruto

Penampilan:
Uzhiha sarada ialah gadis yang memiliki paras cantik dengan rambut yang berwarna hitam sebahu dan memakai kacamata. Sedangkan pakaian nya ia memakai cardigan yang didalamnya mengenakan kemeja berwarna putih dan memakai dasi berwarna merah di bagian dalam.

Kemampuan:
Sampai chapter 703 belum ada jutsu yang diperlihatkan oleh uchiha sarada dan sepertinya ia juga masih belum bisa membangkitkan sharingan nya. Namun ia terlihat lihai dalam menggunakan senjata ninja terutama kunai, hal ini terbukti ketika ia bertarung melawan uchiha shin yang pada akhirnya ia kalah dari uchiha shin, yang mana uchiha shin lebih berpengalaman dalam bertarung dan sudah dapat membangkitkan sharingan.

Profil Dan Jutsu Uchiha Sarada:

Nama: Uchiha Sarada
Ayah: Uchiha Sasuke
Ibu: Haruno Sakura
Debut: Manga Chapter 700
Film: Boruto Naruto The Movie
Jenis Kelamin: Perempuan
Klan: Uchiha
Rank Ninja: Murid Akedemi Konoha
Afiliasi: Konoha

Nah demikianlah informasi tentang Profil Dan Jutsu Uchiha Sarada yang dapat kami berikan, selanjutnya akan terus kami update dan perbarui setelah mendapatkan info yang lebih dari uchiha sarada.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Dan Jutsu Uchiha Sarada

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.