Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 3 February 2015

Kata Kata Romantis Untuk Hari Valentine 2015

Cakrawala KuansingKata Kata Romantis Untuk Hari Valentine 2015 - Saat ini sudah memasuki bulan februari saya yakin teman teman semuanya sudah menyiapkan rencana untuk menyambut hari valentine bersama dengan orang orang yang disayang, mungkin sudah memikirkan kado untuk hadiah pacar, menyiapkan tempat romantis dan sebagainya. Nah Tentu saja segala persiapan yang sudah teman teman siapkan nanti kurang lengkap jika saja teman teman tidak menyiapkan kata kata romantis untuk menunjukkan rasa sayang kepada kekasih nya masing masing.

Add caption


Nah bagi teman teman yang masih belum memiliki inspirasi dalam kesempatan ini kami berikan ucapan ucapan romantis untuk pacar di hari valentine tahun 2015 ini semoga dengan tulisan ini bisa membuat hari valentine anda lebih berwarna.
Sayang, ketika ku melihat mu malam ini aku merasa semakin lama ku di dekat mu semakin besar rasa sayangku padamu. Aku berharap semoga di hari valentine tahun ini bisa menjadi valentine terindah bagimu.
Nah bagi yang ingin memberikan hadiah sama pacar nya jangan lupa ucapkan kata kata romantis ini ya. oke lets go.
 Sayang, hadiah ini ku persembahkan hanya untuk mu, aku tahu hadiah ini bukanlah seberapa dan tidak sebanding dengan barang barang yang kau miliki, tapi yang harus kau tahu sayang, hadiah ini sudah jauh jauh hari ku persiapkan dengan harapan kau akan menyukai nya.
Bagi yang sudah selesai nge date valentine nya jangan lupa kirim sms ini ketika si doi sudah sampai dirumah biar dia senyum senyum sendiri.
 Selamat tidur sayang, terima kasih kamu telah berikan aku malam valentine yang sangat indah, semoga hubungan kita terus berlanjut hingga valentine valentine selanjutnya hingga kita dipersatukan ikatan suci pernikahan.
Nah itulah dia beberapa kata romantis yang bisa jadi inspirasi kamu disaat hari valentine tanggal 14 februari nanti,  jangan lupa siapkan kata kata indah untuk kekasih kamu, jika kata kata yang kami berikan masih kurang, maka berikut tambahan lengkap nya.

Sayang, hari ini aku bahagia sekali dan tak akan ku lupakan hari yang ku nanti nanti ini, selamat hari valentine sayang.
Sayang nanti malam aku jemput ke rumah jika aku lupa tolong ingatkan aku dengan bisikan cintamu.
Sayang kulihat detik demi detik jam berlalu begi pelan, aku sudah tidak sabar bersama mu di hari valentine ini sayang.
Sayang meskipun malam valentine ini kita hujan hujanan dan kedinginan tetapi perasaan ku tetap hangat karena cintamu yang begitu besar sayang.
Nah itulah dia Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Hari Valentine 2015 semoga tulisan ini bisa memberi inspirasi buat anda semua dan akhir kata kami ucapkan SELAMAT HARI VALENTINE.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Untuk Hari Valentine 2015

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.