Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 20 December 2014

Skenario Perang Dunia 3 Kehancuran Amerika Serikat

Cakrawala KuansingSkenario Perang Dunia 3 Kehancuran Amerika Serikat - Jika melihat peta politik dunia saat ini memang amerika serikat masih mendominasi namun banyak pendapat pakar dunia mengatakan amerika akan hancur jika terjadi perang dunia ke tiga. Mungkin banyak yang tidak percaya jika perang dunia ketiga akan terjadi namun banyak pula yang tidak mengetahui bahwa ambisi amerika menguasai dunia akan menjadi pemicu kehancuran dunia dengan timbul nya perang dunia ke tiga.

gambar obama dan putin


Benih benih perang dunia ke tiga sudah terlihat sejak amerika menghancurkan irak pada perang amerika-irak tahun 2003, tidak sampai disitu saja amerika kemudian melanjutkan invasinya ke libya, mesir, hingga suriah demi kepentingan ekonomi nya dan kemakmuran rakyat nya. Sistem invasi amerika cukup unik dimana biasanya ketika amerika serikat ingin menguasai suatu negara maka pertama tama mereka akan mengadu domba negara tersebut, baik adu domba elit politik maupun adu domba masyarakat, tidak itu saja amerika juga akan mengirim mata mata mereka untuk menyuap pemimpin suatu negara agar memuluskan keinginan sang paman sam, jika tidak berhasil maka menyewa pembunuh bayaran adalah langkah yang akan ditempuh amerika serikat agar orang orang yang menghalanginya musnah, dan langkah terakhir yang akan ditempuh oleh amerika jika tidak tercapai tujuan nya adalah menggerak kan militer mereka. Saat ini hanya di irak dan libya amerika terpaksa mengeluarkan militer mereka.

Indikasi perang dunia ketiga juga bisa terlihat dengan pengaruh amerika yang mencampuri urusan ukraina dan rusia, bak pepatah dimana ada gula disitu ada semut begitu pula amerika dimana ada urusan orang lain maka disitu pula lah dia, sehingga tidak mengherankan jika amerika merupakan dalang dari setiap kerusuhan di dunia saat ini. Memang amerika memiliki hobi mencampuri urusan negara lain, lihatlah peran amerika di dunia saat ini setiap kerusuhan amerika selalu ada. Amerika mengatakan bahwa mereka lah kedamaian, mereka mengatakan merekalah yang menciptakan kedamaian namun yang sesungguh nya terjadi merekalah yang menciptakan kerusuhan, terorisme, hingga perang saudara di berbagai negara. Satu hal yang pasti dimana negara kaya akan hasil minyak dan gas maka tunggu saja adu domba amerika.

Skenario perang dunia 3 masih melibatkan dua poros kekuatan dunia saat ini yaitu amerika serikat sebagai blok barat dan rusia sebagai blok timur, amerika serikat dipastikan akan mendapat kekuatan penuh dari negara negara sekutunya di amerika latin seperti meksiko, kanada, dan sebagian besar negara amerika latin dan bisa dipastikan amerika juga mendapat kan kekuatan dari negara negara afrika yang mayoritas merupakan persemakmuran british seperti afrika selatan, nigeria, siera lion, ghana, kenya, zambia, kamerun dan mayoritas negara afrika.

Sementara di benua eropa bisa dipastikan mayoritas uni eropa akan berkiblat ke negeri paman sam untuk menghancurkan rusia, bahkan negara negara bekas sekutu rusia pun seperti ukraina, kazakhstan, hungaria, akan membantu amerika. Nah untuk lebih jelas nya bagaimana sekutu sekutu amerika serikat saat ini berikut penjelasan nya.

Afrika
Mayoritas negara benua afrika sudah dipastikan menjadi sekutu amerika karena sebagian besar merupakan persemakmuran british (inggris) namun bisa saja negara negara non persemakmuran afrika bersikap netral dan menjadi penonton karena sebagian besar negara afrika masih tergolong miskin.

Eropa
Untuk negara eropa juga dipastikan akan berkiblat ke amerika serikat terutama sang adik kandung amerika serikat seperti inggris dan israel namun negara seperti turki yang selalu menentang israel bisa menjadi blok timur sebagai sekutu rusia. Hanya sedikit dari negara eropa yang diprediksi akan berkiblat ke rusia karena memang mayoritas merupakan kaki tangan dan sekutu amerika.

Amerika
Mayoritas negara di benua amerika akan dipastikan juga menjadi sekutu amerika serikat seperti kanada, kolombia, meksiko, yang memang secara politik di bawah pengaruh amerika serikat.

Asia
Benua asia akan menjadi penentu kemenangan perang dunia ke tiga, sebab benua asia memiliki sejumlah pendukung yang berimbang baik pendukung amerika maupun pendukung rusia. Sudah dipastikan negara seperti australia, selandia baru, india, pakistan, korea selatan, akan menjadi pendukung amerika untuk memenangkan perang. Sementara negara negara kuat seperti iran, korea utara, dipastikan sudah pasti bergabung dengan rusia.

Asia tenggara
Jika melihat peta politik asia tenggara mayoritas negara asia tenggara merupakan pendukung amerika seperti malaysia yang merupakan kaki tangan inggris, thailand yang di atur amerika, philipina yang merupakan bawahan amerika, dan singapura sebagai saudara asia amerika. Sebagian lagi bisa dipastikan dalam posisi netral dan praktis hanya vietnam yang akan ambil bagian ke pada kubu rusia mengingat negara vietnam memiliki kedekatan historis dengan rusia.

Bagaimana Posisi Indonesia Dalam Perang Dunia Ketiga?

Secara politik dan ekonomi indonesia memang berkiblat kepada amerika serikat namun sebagian besar rakyat membenci amerika serikat. Pemerintah indonesia boleh saja mengatakan tidak mendukung blok manapun namun kondisi dunia saat perang dunia ketiga harus memaksa indonesia masuk ke dalam arena. Sebab wilayah indonesia mulai dari samudera pasifik hingga samudera hindia akan menjadi medan perang tentara australia, india, pakistan, malaysia, singapura, thailand, yang merupakan sekutu amerika serikat menghadapi perlawanan sekutu rusia seperti vietnam, iran dan korea utara. Mau tidak mau indonesia akan dipaksa untuk memilih satu blok yang akan ia ikuti, sebab wilayah sebesar indonesia akan merasa efek langsung dari perang dunia yang terjadi.


Negara negara penentu perang dunia ketiga:

1. Jepang
Jepang merupakan salah satu negara yang menderita kekalahan akibat perang dunia 2 melawan amerika serikat, dengan kekuatan militer yang dimilikinya saat ini bisa dipastikan jepang akan lebih condong ke kubu timur bersama rusia, meskipun jepang sering berselisih dengan korea utara yang juga merupakan sekutu rusia namun saat bertemu musuh yang lebih besar (amerika) jepang harus mengesampingkan konflik nya dengan korea utara saat ini sebab amerika merupakan bencana jepang di masa lalu dan di masa yang akan datang.

2. China
China memiliki penduduk berjumlah hampir 1 milyard, saat ini ekonomi china sedang menjadi perhatian dunia dan dengan sumber daya yang dimilikinya china digadang gadang sebagai penerus amerika serikat di masa depan, namun china dengan ideologi komunis nya dan dengan banyak dendam yang disimpan kepada amerika membuat china diperkirakan akan bergabung bersama rusia.

3. Jerman
Jerman merupakan salah satu negara yang menerima kekalahan di perang dunia ke dua melawan amerika dan sekutu, di zaman modern saat ini hubungan jerman dan amerika juga tidak terlalu baik baik amat, apalagi amerika merupakan saingan berat jerman ditambah penyadapan amerika terhadap kanselir jerman beberapa waktu lalu memperlihatkan adanya hubungan yang tidak baik antara kedua negara. Jerman diprediksi akan lebih condong kepada blok timur mengulangi histori mereka bersama jepang saat perang dunia 2.

4. Negara Negara Arab
Negara negara arab mayoritas merupakan kaki tangan amerika seperti arab saudi, qatar, UEA, irak, dan dipastikan negara negara kaki tangan amerika serikat ini juga akan bergabung bersama amerika menghancurkan blok timur. Namun tidak semua negara negara arab yang akan bergabung bersama amerika sebab negara korban amerika seperti libya, mesir, dan suriah akan berpihak kepada blok timur rusia.

5. Indonesia
Indonesia merupakan salah satu negara yang akan diperebutkan blok barat dan timur untuk menjadi bagian dari sekutu, sebab dengan populasi 240 juta orang dan hampir 1 juta personel aktif (jika digabung personel TNI, POLRI) membuat indonesia menyumbang 5-10% kekuatan di medan perang. Apalagi beberapa personel indonesia dikenal kualitas nya oleh dunia seperti kopasus mewakili TNI, dan Densus 88 mewakili BRIMOB POLRI.

Secara politik dan ekonomi indonesia memang berkiblat kepada amerika dan pemerintahan indonesia pun terkesan didikte amerika serikat. Namun diperkirakan indonesia tidak akan bergabung dengan blok barat mengingat:
1. Mayoritas penduduk indonesia membenci amerika
2. Mayoritas muslim indonesia membenci israel dan amerika sebagai zionis yang menjadi dalang pembantaian muslim di dunia.
3. Mayoritas pendukung amerika merupakan negara musuh indonesia seperti israel, australia yang menyadap indonesia, malaysia yang selalu berkonflik dengan indonesia.
4. Faktor sejarah dan keharmonisan dengan rusia di masa lalu.
5. Amerika dan sekutunya sering mengintervensi indonesia dalam hal apapun baik politik, ekonomi dll.

Berdasarkan pertimbangan diatas sangat kecil kemungkinan indonesia akan membantu amerika serikat, dan sebaliknya kemungkinan bergabung dengan blok timur sangat besar. Apalagi blok timur tidak kalah kuat karena diisi negara negara super power seperti rusia, china, korea utara, iran, dan jerman.

Berikut Negara Negara Blok Barat Pada Perang Dunia Tiga:
1. Seluruh negara persemakmuran inggris (malaysia, pakistan, singapura, australia, dll)
2. Mayoritas Negara Uni Eropa (Israel, Spanyol, Italy, belanda, perancis, swiss, polandia, dll)
3. Mayoritas Negara Amerika Latin (Kanada, meksiko, kolombia, dll)
4. Amerika Serikat
5. Arab saudi
6. Uni Emirat Arab
7. Qatar
8. India
9. Korea Selatan

Berikut Negara Negara Blok Timur Pada Perang Dunia Tiga:
1. Rusia
2. China
3. Jepang
4. Korea Utara
5.Iran
6. Syria
7. Mesir
8. Jerman
9. Vietnam
10. Indonesia
11. Turki
12. Libya

Jika melihat dari negara negara yang akan berperang dari blok barat dan timur memang sangat berbeda dari jumlah personel dan jumlah negara yang berpartisipasi. Sebab negara pendukung amerika sangat banyak mengingat inggris memiliki banyak negara persemakmuran, amerika yang memiliki pengaruh dari daratan afrika sampai ke amerika latin. Dan mayoritas negara eropa yang membenci rusia akan mendukung amerika.

Namun jangan salah juga jika menganggap blok timur lemah, disaat perang dunia 2 hanya jerman dan jepang melawan tentara sekutu namun membutuhkan waktu lama bagi amerika untuk mengalahkan jerman dan jepang sampai uni soviet bergabung ke pasukan sekutu sehingga kekalahan pihak jerman dan jepang pada perang dunia 2 tidak terhindarkan.

Secara hitung hitungan di atas kertas dalam jumlah negara blok timur memang boleh saja kalah namun dalam kualitas dan jumlah personel blok timur tidak bisa diremehkan, lihat saja indonesia yang memiliki 1 juta personel aktif yang bisa menguasai pertempuran pasifik melawan australia dan tetangga berisik seperti malaysia dan singapura.

Ditambah lagi pertempuran pasifik indonesia akan dibantu negara seperti vietnam, korea utara, jepang, dan china melawan australia, malaysia, singapura, thailand, philipina, selandia baru yang merupakan sekutu amerika.

Negara Pengguna Nuklir: Berikut negara negara yang memiliki senjata nuklir.

Blok Barat:
- Amerika Serikat
- Israel
- Pakistan
- India
- Inggris
- Arab Saudi

Blok Timur:
- China
- Rusia
- Libya
- Korea Utara
- Iran

Prediksi Hasil Perang ?

Bagaimana hasil perang dunia ketiga? diprediksi pada perang dunia ketiga maka seluruh dunia akan hancur hingga 80% wilayah dunia, jika pada perang dunia 2 korban yang meninggal dunia mencapai 80 juta orang maka pada perang dunia ketiga diperkirakan korban yang akan meninggal mencapai 5x lipat lebih banyak dari korban perang dunia 2. Apalagi masing masing negara memiliki senjata nuklir yang mematikan baik di blok barat dan timur. Amerika serikat bisa saja menjatuhkan nuklir nya ke wilayah asia termasuk indonesia dan sebalik nya amerika serikat bisa saja menerima hujan nuklir dari china, korea utara dan iran bahkan rusia.

Maka dari itu perang dunia ketiga sebaik nya harus dihindari dan jangan sampai terjadi karena akan merenggut nyawa jutaan manusia. Namun amerika dan israel dengan ambisi nya merubah dunia menjadi tunduk di bawah kekuasaan nya akan menjadi pemicu dan benih benih yang akan memicu perang dunia ketiga.

Indonesia sebagai negara yang besar yang membentang di antara samudera pasifik dan samudera hindia juga tidak bisa hanya diam menyaksikan perang dunia ketiga karena indonesia sendiri dikelilingi negara negara persemakmuran yang sudah pasti akan membantu amerika seperti malaysia, australia, selandia baru dan singapura. Dan juga perang dunia 3 bisa menjadi titik balik indonesia mendapatkan kebebasan nya sehingga indonesia di masa depan bebas dari intervensi politik amerika seperti saat ini dan makmur bersama negara pemenang perang seperti rusia, china dan iran.

Bisa jadi perang dunia ke 3 merupakan kiamat yang terdapat pada kitab kitab agama samawi karena sebagian besar dunia luluh lantak akibat perang. Jutaan manusia akan kehilangan tempat tinggal, rumah, dan keluarga. Negara yang tidak ikut perang maupun yang ikut perang akan tetap merasakan efek nya, baik negara pemenang perang maupun negara yang menderita kekalahan perang.

Namun satu hal yang pasti dengan kekalahan amerika dan sekutu nya akan menjadikan dunia yang lebih stabil, keluar nya negara negara persemakmuran dari inggris, hancurnya perekonomian singapura, hilang nya negara israel dari peta dunia, anjlok nya nilai tukar dollar amerika, lumpuhnya perekonomian amerika dan inggris, dan muncul negara negara baru yang kuat seperti china, jepang, indonesia dan rusia.

Nah demikianlah artikel tentang Skenario Perang Dunia 3 Kehancuran Amerika Serikat bagaimana tanggapan anda? Siapkah anda berjihad demi kebebasan indonesia di masa depan ? Siapkah anda membela indonesia untuk masa depan anak anak indonesia di masa depan ?
Siapkah anda menjadi relawan perang? Siapkah anda menjadi tentara cadangan jika personel TNI, POLRI kalah telak. Siapkah anda menuju indonesia yang bebas intervensi barat , indonesia makmur dan indonesia yang memiliki kedaulatan ? Jawaban nya anda HARUS siap, dan juga dunia HARUS siap menghadapi skenario terburuk yaitu WORLD WAR 3.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skenario Perang Dunia 3 Kehancuran Amerika Serikat

43 komentar:

  1. can't wait !! mungkin bisa buat jihad juga lawan israel :D

    ReplyDelete
  2. Keren banget analisisnya bang.hehe
    http://app-windows8.blogspot.com/2014/11/2-aplikasi-android-terbaik-penghasil.html

    ReplyDelete
  3. Wow.. analisis yang cukup beralasan.. terimakasih informasinya

    ReplyDelete
  4. skenario hanya sekedar skenario, kita lihat aja nanti kalo beneran terjadi ( ya mudahan janganlah, mengingat hasilnya nanti hanya beberapa persen manusia aja yang selamat)

    ReplyDelete
  5. Cukup menarik artikel yang Anda tuliskan ini.
    Suatu skenario PD ke III yang menurut saya sangat mungkin terjadi sebagai lanjutan dari PD I dan II
    Diawali dengan hal yang sama seperti PD I dan II, yaitu menciptakan krisis ekonomi (Great Deprecion), menciptakan konflik antar bangsa (Blok Timur dan Barat), menghasilkan perpindahan Negara Super Power dari Kerajaan Inggris ke United State of America, membagi komunitas manusia menjadi dalam berbagai kelompok Bangsa dan Negara dan menjadikan US Dollar sebagai uang kertas, “floating rate” yang tanpa didukung lagi oleh mata uang emas sebagai sandarannya.

    Sebagai kelanjutan PD I dan II, mungkin saja tujuannya adalah juga untuk memindahkan Negara Super Power Amerika ke Negara lain (misalnya ke Israel), mengganti mata uang kertas menjadi mata uang digital (tentu saja tanpa intrinsic value, tanpa sandaran seperti emas) dan menjadikan komunitas dunia berada dalam satu arahan pemerintahan (New World Order).

    Dengan demikian, Blok Barat atau Timur yang tersebut dalam artikel, mungkin sudah tidak ada lagi, tetapi masyarakat dunia hanya terbagi sebagai “Kelompok Pendukung” dan “Kelompok Penentang” tanpa melihat batasan Bangsa dan Negara. Dan sebagaimana Teknologi Perang yang digunakan pada saat PD I dan II adalah Bom Nuklir, maka pada PD III ini kemungkinan mereka juga tidak menggunakannya kembali, karena mereka akan menggunakan Teknologi Mutakhir yaitu senjata electromagnetic untuk membuat bencana alam seperti: gempa bumi, Tsunami, senjata untuk mengganggu System komunikasi global... dsb. yang dikenal sebagai “H.A.A.R.P.= Project Penelitian aktifasi Aurora frekwensi tinggi”.

    Terakhir, kekuatan nantinya mungkin tidak terbagi dalam Blok Barat atau Blok timur seperti disebutkan di atas tetapi akan muncul kekuatan lain yang baru dari “Kelompok Penentang” yang berisi manusia-manusia yang masih mempunyai hati nurani yang bersih (Fitrah). Besarnya dampak kerusakan ini, bukanlah kiamat yang berarti berakhirnya atau hancurnya dunia, melainkan kiamat dalam arti berakhirnya atau hancurnya sebuah rezim zaman atau rezim yang menguasai kondisi global saat ini.

    Demikan, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  6. Cukup menarik artikel yang Anda tuliskan ini.
    Suatu skenario PD ke III yang menurut saya sangat mungkin terjadi sebagai lanjutan dari PD I dan II
    Diawali dengan hal yang sama seperti PD I dan II, yaitu menciptakan krisis ekonomi (Great Deprecion), menciptakan konflik antar bangsa (Blok Timur dan Barat), menghasilkan perpindahan Negara Super Power dari Kerajaan Inggris ke United State of America, membagi komunitas manusia menjadi dalam berbagai kelompok Bangsa dan Negara dan menjadikan US Dollar sebagai uang kertas, “floating rate” yang tanpa didukung lagi oleh mata uang emas sebagai sandarannya.

    Sebagai kelanjutan PD I dan II, mungkin saja tujuannya adalah juga untuk memindahkan Negara Super Power Amerika ke Negara lain (misalnya ke Israel), mengganti mata uang kertas menjadi mata uang digital (tentu saja tanpa intrinsic value, tanpa sandaran seperti emas) dan menjadikan komunitas dunia berada dalam satu arahan pemerintahan (New World Order).

    Dengan demikian, Blok Barat atau Timur yang tersebut dalam artikel, mungkin sudah tidak ada lagi, tetapi masyarakat dunia hanya terbagi sebagai “Kelompok Pendukung” dan “Kelompok Penentang” tanpa melihat batasan Bangsa dan Negara. Dan sebagaimana Teknologi Perang yang digunakan pada saat PD I dan II adalah Bom Nuklir, maka pada PD III ini kemungkinan mereka juga tidak menggunakannya kembali, karena mereka akan menggunakan Teknologi Mutakhir yaitu senjata electromagnetic untuk membuat bencana alam seperti: gempa bumi, Tsunami, senjata untuk mengganggu System komunikasi global... dsb. yang dikenal sebagai “H.A.A.R.P.= Project Penelitian aktifasi Aurora frekwensi tinggi”.

    Terakhir, kekuatan nantinya mungkin tidak terbagi dalam Blok Barat atau Blok timur seperti disebutkan di atas tetapi akan muncul kekuatan lain yang baru dari “Kelompok Penentang” yang berisi manusia-manusia yang masih mempunyai hati nurani yang bersih (Fitrah). Besarnya dampak kerusakan ini, bukanlah kiamat yang berarti berakhirnya atau hancurnya dunia, melainkan kiamat dalam arti berakhirnya atau hancurnya sebuah rezim zaman atau rezim yang menguasai kondisi global saat ini.

    Demikan, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. aku tidak tahu yang akan terjadi,apabila perang dunia ketiga benar terjadi itu semua atas kehendak allah Swt semata.Yang perlu di renungkan kenapa harus berperang.....?Sebab baik menang ataupun kalah dipastikan akan menanggung kerugian yang besar.Bagi saya perang yang paling besar adalah perang melawan kebodohan dan hawa nafsu...

    ReplyDelete
  8. skenario apaan ini???, yang benar perang dunia 3 dipicu oleh perang agama

    ReplyDelete
  9. "hilang nya negara israel dari peta dunia", keliatan bngt postingannya penuh kebencian sama Israel dan blok barat sampai2 tulisannya ngawur kwokwok .. Jepang condong ke Timur ?? B*tch please di Jepang ada pangkalan militer US bro, gak perlu ditanyain lagi kedekatan kedua negara ini ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bitch please too bang jepang punya rasa kehormataan yg tinggi mereka mebiarkan pangkalan us di negara mereka karena perjanjian dia di pd II dia saudara kita sesama orang asia jgn samakan dengan anjing inggris(malaysia dan singapura) dia benci sama block barat ada alasanya apa lo mau indonesia jadi anjing blok barat?

      Delete
  10. Jika memang terjadi perang dunia ketiga, bagi umat islam tidaklah keberatan, maka disanalah pintu untuk menuju jihad fisabilillah! asal yg dibela atas nama kebenaran karena Allah SWT

    ReplyDelete
  11. Anjer, nambah tebal nya buku pelajaran ips gw plz lah jangan terjadi

    ReplyDelete
  12. anjer buku ips gw makin nambah :v

    ReplyDelete
  13. kalo perang semua ya hasilnya hancur semua, blom tentu kita ngerti siapa yg menang, bisa idup aja untung bro kalo bener semua negara perang... jaman nuklir sekarang bro bukan jaman bambu runcing lagi

    ReplyDelete
  14. mudah2 an segera terjadi

    ReplyDelete
  15. Menurut pendapat Ane

    Blok Timur :
    - Rusia
    - China
    - India
    - Brazil
    - Afrika Selatan
    - Korea Utara
    - Iran
    - Irak
    - Suriah
    - Mesir
    - Libya
    - Pakistan
    - Serbia
    - Venezuela
    - Kuba
    - Belarus
    - Vietnam
    - Laos
    - Indonesia

    Blok Barat :
    - AS
    - Inggris
    - Israel
    - Kanada
    - Australia
    - Perancis
    - Jerman
    - Italia
    - Spanyol
    - Polandia
    - Selandia Baru
    - Malaysia
    - Singapura
    - Filiphina
    - Korea Selatan
    - Jepang
    - Taiwan
    - Ukraina

    ReplyDelete
  16. LOL ini mah opini penulis nya kelihatan banget sinis ke 1 pihak, Amerika dan israel emang bsia jadi penyebab perang , tpai jangan lupa Rusia dan Korut juga bisa jadi penyebab perang. please deh kalo bikin artikel yang netral ngapa .

    ReplyDelete
    Replies
    1. rusia dan korut tak akan bertindak apabila mereka tidak diurus campuri oleh amerika ,

      Delete
  17. Rusia adalah utara atau timur hidup dingin kalau amerika masuk daerah rusia di december hancur lebur amerika
    Amerika di bagian barat atau tengah dari amerika petirnya lebih bertenaga lebih kuat kalau rusia masuk daerah pengunugan amerika rusia di sambar petir

    Eropa di barat si nato kampert kalau nato masuk daerah russia siap siap gas di ledakan oleh rusia pakfa vs eroufighter bakalan rusia akan menag

    ReplyDelete
  18. Yah, paling2 kita ikut Amrik. Sedikit ada isu ISIS aja kita udah benci ISIS. Media kita media barat tong. Apa yang barat mau maka kita he'eh!

    ReplyDelete
  19. Jangan percaya propaganda jika anda dibujuk menjadi Tentara Cadangan, sejarah membuktikan, para Veteran Perang Kemerdekaan RI tidak mendapatkan Kesejahteraan dari hasil perjuangan mereka mengusir penjajah Jepang, Belanda dan Inggris, Siapa yang menikmati kemerdekaan? adalah Keturunan Tionghoa dan kroni nya, Mereka RAJA di negeri Nusantara tercinta... Menyedihkan!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo menyedihkan bisa kalah sama orang tionghoa,please deh kalo ngomong ayak dlu orang terkaya di indonesia orang indonesia tulen bro

      Delete
  20. Jika memang perang, rusia dengan mudah menduduki wilayah amerika karena sangat dekat (terutama alaska) dan amerika mungkin berpikir dua kali untuk menyerang rusia (napoleon dan nazi pernah gagal saat berusaha menginvasi rusia)

    ReplyDelete
  21. Jika memang perang, rusia dengan mudah menduduki wilayah amerika karena sangat dekat (terutama alaska) dan amerika mungkin berpikir dua kali untuk menyerang rusia (napoleon dan nazi pernah gagal saat berusaha menginvasi rusia)

    ReplyDelete
  22. Aduh.... Kiamat dah kalau perang penderitaan n kehancuran ada dimana mana. Moga nga terjadi perang lah Hidup dalam.Damai

    ReplyDelete
  23. PD III bukan blok Barat vs Timur lagi, tapi Islam dan penentang Islam. Perang Armagedon. Tentara Imam Mahdi + Nabi Isa as vs Dajjal dan pengikutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perang armageddon memang perang terbesar yang akan terjadi.. tapi pasukan imam mahdi adanya di perang dunia IV bro...

      Delete
    2. perang armagedon adalah perang terbesar dan terdahsyat yang akan terjadi yaitu perang dunia ke 3.. tapi adanya pasukan imam mahdi kembali ke abad pertengahan yaitu busur panah dan pedang yaitu perang dunia ke IV

      Delete
  24. khilafah islamiyah akan menjadi pemenang pada perang dunia ke tiga.. inilah janji ALLAH yg tidak akan meleset sedikitpun

    ReplyDelete
  25. lam yalit walam yulat,,mas broo postingan artikelnya bagus,tapi tolong kalau nulis janggan berat sebelah.su uzon itu benar aja dosa apa lagi salah hayoo,,kan ngax ada yang tahu hati manusia,hanya Allah yang maha tahu

    ReplyDelete
  26. Kamprettt lu pade...Ayoo kita siapin bambu runcing...gempur tuh pengikut2 dajjal...senjata yang paling ditakuti ngga ada lagi hanya bambu runcing....pasti ga percaya...

    ReplyDelete
  27. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  28. Jepang dan Korsel akan menghadang China dan Korut, Sementara Uni Eropa akan tahan kekuatan Rusia. Australia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Malaysia, Papua Newgini akan bergabung dengan USA, Canada membantu Israel dan Arab Saudi menghadang kekuatan blok Timur dari Timur Tengah Iran, Yaman, Suriah, Afghanistan, Pakistan dll.

    ReplyDelete
  29. BRAVO BLOK TIMUR... AROGANSI AMERIKA WAJIB DI MUSNAHKAN...

    ReplyDelete
  30. BRAVO BLOK TIMUR... AROGANSI AMERIKA HARUS DI MUSNAHKAN...

    ReplyDelete
  31. yaelah... Tontonan aja masih bokep, isi otak cuma selangkangan.. Tiap diskusi apapun bawa-bawa agama..
    (Tipikal Indon banget, munafik-munafik ngegemesin. wkwkwk )

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.