Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 6 August 2014

Persyaratan Umum Penerimaan CPNS 2014 Lulusan SMA

Cakrawala KuansingPersyaratan Umum Penerimaan CPNS 2014 Lulusan SMA - Tahun ini pemerintah membuka 100.000 kouta untuk penerimaan CPNS termasuk dari formasi lulusan SMA, namun untuk diketahui tidak semua daerah bisa melakukan penerimaan CPNS dari lulusan SMA.



Sebab untuk kota kota maju seperti jakarta lulusan SMA tidak dibutuhkan lagi dan hanya dibutuhkan di daerah daerah tertinggal atau daerah pemekaran seperti contohnya Kepulauan Riau, Bangka Belitung, dan daerah daerah pemekaran lainnya.

Untuk pengumuman resmi dari panitia penerimaan belum ada namun wacana ini sudah dihembuskan sejak lama salah satu syarat nya adalah lulusan SMA yang dapat mengikuti seleksi CPNS adalah mereka yang memiliki prestasi atau keahlian khusus seperti ahli komputer atau ahli dalam bahasa seperti bahasa inggris.

Sementara itu pemko tanjung pinang sudah mengusulkan 300 formasi CPNS untuk tamatan SMA mereka, selain itu daerah daerah yang mendapat jatah kouta lulus SMA sebelumnya harus sudah memiliki usulan formasi.

Yang artinya daerah yang ingin mendapat jatah kouta CPNS untuk lulusan SMA maka harus mengusulkan formasi yang dibutuhkan di daerah tersebut ke Kemenpan RB.

Demikianlah informasi Persyaratan Umum Penerimaan CPNS 2014 Lulusan SMA semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Persyaratan Umum Penerimaan CPNS 2014 Lulusan SMA

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.