Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 31 March 2014

Manfaat Tanaman Kumis Kucing Bagi Kesehatan

Kuansing Healthy - Khasiat Daun Kumis Kucing Bagi Kesehatan - Tanaman kumis kucing dikenal sebagai salah satu tanaman obat yang dikenal oleh masyarakat indonesia sebagai tanaman obat yang bisa mengobati berbagai penyakit.



Oleh sebab itu tanaman kumis kucing ini sangat dicari cari oleh semua lapisan masyarakat yang menginginkan kesembuhan dari penyakit nya. Nah pada kesempatan kali ini jika anda telah mendapatkan tanaman kumis kucing namun bingung cara mengkonsumsi nya berikut kami berikan infonya untuk anda.

1. Mengobati Sakit Pinggang

Ambil sekitar 5 helai daun kumis kucing dan beberapa bagian akar kumis kucing lalu potong potong kemudian rebus dengan 2 gelas air kemudian minum sebanyak 2 kali sehari pagi dan sebelum tidur.

2. Mengobati Batu Ginjal

Kemudian tanaman kumis kucing sangat efektif untuk mengobati batu ginjal caranya ambil dan siapkan sekitar 2 genggam tanaman kumis kucing dan siapkan daun keji belling sebanyak 7 lembar lalu rebus hingga mendidih, bisa diminum 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.

3. Mengobati Nyeri Buang Air Seni

Siapkan tanaman kumis kucing sebanyak 25 gram alu jemur di terik matahari sehingga daun menjadi kering, setelah kering silahkan seduh dengan menggunakan gula aren.

4. Mengobati Darah Tinggi

Siapkan sekitar 7 lembar daun kumis kucing kemudian rebus dengan 2 gelas air rebus hingga mendidih kemudian konsumsi 2 kali sehari mulai pagi dan malam sebelum tidur.

Nah demikianlah beberapa info tentang tanaman kumis kucing, tanaman kumis kucing ini memang sangat banyak manfaat nya bagi tubuh kita. Bagaimana tertarik mencoba resep yang diberikan di atas ? silahkan dicoba di rumah anda masing masing ya.

Demikianlah artikel tentang Manfaat Tanaman Kumis Kucing Bagi Kesehatan semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bantu share dengan klik tombol share di bawah ini. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Tanaman Kumis Kucing Bagi Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.