Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 18 March 2014

Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Airlines Terperangkap Di Alam Gaib

Seorang Paranormal kondang indonesia mengeluarkan pendapat dan ramalannya terkait hilangnya pesawat malaysia airlines yang sudah hampir 2 minggu ini, menurut ramalan ki joko bodo pesawat malaysia airlines sudah masuk alam gaib (segitiga bermuda) di asia.



"Ini juga sebenarnya ilmu pengetahuan, bahwa memang benar ada yang namanya alam gaib. Kita mengenal adanya Segitiga Bermuda, saat perang dunia kedua, banyak kapal yang hilang disana. Nah, di Asia, juga ada Segitiga Bermuda,” Ki Joko Bodo menegaskan"

Ki joko bodo menambahkan bahwa pesawat dan seluruh penumpangnya dalam keadaan selamat namun terperangkap dalam alam gaib, mereka semua baru akan kembali ke dunia nyata setelah beratus ratus tahun lamanya. namun mereka masih hidup karena berada di alam gaib.

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo saat berbincang dengan Tribunnews.com.

Jika ramalan ki joko bodo ini benar maka bisa dipastikan seluruh awak malaysia airlines tak akan kita temukan sekarang, mungkin generasi selanjutnya yang akan menemukan mereka kemudian seluruh awak dan penumpang pesawat akan datang ke dunia yang berbeda ketika mereka hilang dulu.

Bagaimana tanggapan Pembaca ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Airlines Terperangkap Di Alam Gaib

1 komentar:

  1. Kalau sampai mereka kembali ke dunia nyata (bukan dunia maya, eh dunia gaib), setelah ratusan tahun kemudian, kasihan ya sobat.. bisa bisa susah mencari family atau keturunannya ya sobat??. Mudah mudahan mereka selalu dalam lindungan Allah s.w.t, Amiin. Karena semua ini kehendakNya.

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.