Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 28 November 2014

5 Rahasia Ampuh Berhenti Merokok Dengan Mudah

Kuansing HealthyRahasia Ampuh Berhenti Merokok Dengan Mudah - Baiklah dalam kesempatan ini kami akan memberikan tips ampuh dan mudah untuk dijalani agar anda bisa berhenti merokok dengan cepat. Merokok merupakan sebuah kebiasaan yang menjadi candu dan tidak bisa dihentikan oleh orang lain kecuali si perokok itu sendiri.



Keputusan merokok merupakan pilihan pribadi jadi bagaimana pun kami membuat ilustrasi tentang bahaya merokok maka jika anda tidak berniat berhenti maka anda tidak akan pernah berhenti merokok. Jadi ketika anda ingin berhenti merokok maka siapkan lah niat sekuat mungkin, bukan niat yang dilakukan ketika anda sedang sakit tenggorokan. Apa yang harus dilakukan setelah memiliki niat yang kuat untuk berhenti merokok ?

Yang harus dilakukan selanjutnya tanyakan kembali apakah niat anda sudah kuat ? jika hati anda sudah mengatakan sudah siap maka anda sudah siap melanjutkan ke langkah kedua untuk berhenti merokok secara cepat dan mudah.

Jika anda sudah memiliki niat yang kuat untuk berhenti merokok maka tips dan langkah langkah yang harus anda lakukan selanjutnya adalah seperti berikut ini, ingat lakukan tips ini selama 2 minggu berturut turut dan lihat hasilnya setelah minggu ketiga.

Tips Ampuh Berhenti Merokok

1. Niat
Tadi sudah dijelaskan bahwa niat memiliki faktor penting keberhasilan anda berhenti merokok jika anda memiliki niat yang kuat maka berhenti merokok bisa anda lakukan dalam beberapa hari saja dan anda sudah bebas dari rokok secara permanen. Sekali lagi tetapkan niat yang kuat sebelum berencana berhenti merokok.

2. Alasan Berhenti Merokok
Setelah niat yang memiliki faktor penting dalam keberhasilan berhenti merokok selanjutnya adalah alasan, alasan apa anda harus berhenti merokok ? buatlah sebuah alasan yang logis dan masuk akal seperti contoh alasan anda adalah "ingin menjaga kesehatan di masa depan" ini adalah alasan yang bagus ketika anda sudah membuat alasan seperti ini, sebab ketika anda ingin sehat di masa depan maka harus hentikan merokok secepat dan sedini mungkin dengan berhenti merokok anda sudah memiliki masa depan yang cerah, anda akan lebih bugar dan sehat dari teman perokok anda ketika hari tua.

Atau alasan lain yang bisa anda buat adalah "sayang anak" jika anda memang sayang anak maka berhentilah merokok sejak dini sebab jika belum berhenti merokok anak anda tidak tahu sampai kapan ia mempunyai bapak, sebab anda kapan saja dan dimana saja bisa terserang serangan jantung, memang ajal adalah urusan yang diatas namun dengan merokok terus menerus tanpa menetapkan kapan harus berhenti itu sama saja dengan anda meminta ajal dipercepat. Lihatlah anak anda yang masih kecil apakah anda tega meninggalkan mereka dan menjadikan mereka sebagai anak yatim disaat mereka masih membutuhkan kasih sayang ayah ?

3. Kebiasaan
Setelah anda memiliki niat dan alasan yang kuat maka saya yakin rencana berhenti merokok anda sudah berhasil 60% tinggal anda melakukan beberapa langkah singkat saja seperti memperhatikan kebiasaan anda. Kebiasaan seorang perokok yang tidak bisa mereka tinggalkan untuk merokok adalah saat setelah makan atau saat minum kopi dan minuman gula lainnya.

Saran saya setelah makan sebaiknya segera makan buah yang segar dan berair banyak sebab buah buahan akan mengurangi pedas dan sensasi ingin merokok anda setelah makan, makanlah buah pir atau buah semangka setelah makan dan jangan lihat bungkus rokok anda kalau bisa segera buang rokok anda. Setelah itu jauhi minum kopi selama anda menjalani program berhenti merokok selama dua minggu, karena kopi dapat membangkitkan candu dan sensasi ingin merokok yang sangat dahsyat sebab anda akan membayangkan nikmatnya rokok ditemani kopi. Oleh sebab itu jauhi kopi kalau perlu buang kopi di dapur anda selama dua minggu saat anda menjalani program berhenti merokok.

4. Belilah rokok sebungkus
Tips ke empat ini mengajarkan anda untuk membenci rokok, belihah satu bungkus rokok yang biasa anda hisap sehari hari lalu jangan dibuka isinya biarkan dan lihat selama dua menit dan pikirkan resiko yang dapat ditimbulkan dari rokok tersebut, jika anda belum menemukan resiko dan hanya menemukan kenikmatan dari rokok yang anda pegang maka saya akan membantu mengingatkan resiko dari barang yang anda pegang saat ini yaitu resiko yang paling utama adalah membuat anak anda menjadi anak yatim.

Ketika anda mengingat resiko nya segara bakar rokok yang baru anda beli tadi karena rokok tersebutlah musuh anak anda, rokok memang bukan musuh anda tetapi rokok adalah musuh anak anda sebab dengan rokok lah anak anda kehilangan orang tuanya dan menjadi yatim piatu, segera bakar rokok yang anda beli tadi.

5. Jauhi Teman Perokok Anda
Ketika anda bertemu teman sejawat di warung atau di kantin biasanya anda akan mengobrol sambil makan makanan kecil dan biasanya ketika teman anda melihat anda tidak merokok biasanya mereka mengira anda tidak memiliki rokok dan mereka akan menawarkan rokok kepada anda. Ketika teman anda menawarkan rokok katakanlah tidak dan katakan saya sudah merokok dirumah tadi, atau tenggorokan saya lagi sakit atau saya sedang batuk. Dengan alasan seperti itu biasanya teman anda langsung berhenti sebaliknya jika anda mengatakan saya sudah mulai berhenti merokok kepada teman yang menawarkan rokok biasanya mereka akan mencibir dan mengeluarkan fatwa fatwa khas mereka seperti " ngapa pula berhenti merokok, orang yang tidak merokok saja mati lebih baik merokok sampai mati" nah itulah fatwa khas perokok yang paling sering mereka ungkapkan.

Anda boleh mengatakan anda sudah berhenti merokok kepada teman namun tunggu ketika anda sudah berhenti total dan tidak merokok. Jangan mengatakan anda berhenti merokok disaat anda baru 3 hari tidak menghisap rokok. Katakanlah ketika anda sudah memasuki 2 minggu sampai anda benar benar berhenti total.

Lakulanlah dan pahamilah tips diatas dan renungkan jika anda ingin berhasil berhenti merokok, setelah itu praktekkan tips yang kami berikan tentang Rahasia Ampuh Berhenti Merokok Dengan Mudah dan lihat hasilnya setelah dua minggu seperti yang sudah kami janjikan, jika berhasil maka kembali ke situs ini dan berikan testimoni anda jika belum berhasil maka perhatikan tips pertama dan kedua saya yakin kegagalan anda berhenti merokok disebabkan niat dan alasan anda yang tidak kuat. Semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Rahasia Ampuh Berhenti Merokok Dengan Mudah

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.