Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 6 August 2014

Inilah Harga Jeep-All New Cherokee Terbaru

Cakrawala KuansingInilah Harga Jeep-All New Cherokee Terbaru - Jeep kembali menyasar konsumen indonesia dengan varian terbarunya Jeep-All New Cherokee dengan tampilan yang sporty dan jantan membuat banyak konsumen oto 4x4 melirik varian terbaru dari jeep ini.



Sementara untuk harga Jeep-All New Cherokee lebih murah dibanding varian 4x4 Wrangler yang dibanderol dengan harga 1 miliar lebih, sedangkan Jeep-All New Cherokee hanya dibanderol dengan 799 juta rupiah.



Untuk soal kemampuan Jeep-All New Cherokee tak perlu diragukan lagi sebab Jeep-All New Cherokee hadir dengan kemampuan terbaik mobil off road.



Selain itu Jeep-All New Cherokee memiliki varian warna yang cukup banyak diantaranya Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl coat, Granite Crystal Met, Clear Coat, True Blue Pearl Coat.

Jeep-All New Cherokee adalah mobil impian kaum pria jantan yang memiliki selera petualang tinggi, tangguh di segala medan dan memiliki kemampuan yang legendaris membuat Jeep-All New Cherokee sangat cocok dengan selera konsumen indonesia.

Demikianlah review Inilah Harga Jeep-All New Cherokee Terbaru Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Harga Jeep-All New Cherokee Terbaru

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.