Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 28 March 2014

Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

Kuansing HealthyManfaat Buah Sirsak Untuk Asam Urat - Sirsak adalah salah satu buah buahan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh tidak hanya memiliki rasa yang segar dan nikmat namun buah sirsak sangat kaya akan kandungan dan senyawa yang baik untuk kesehatan tubuh.




Nah tanpa basa basi lagi Berikut Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan:

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Sirsak mengandung asam yang bisa meningkakan antioksidan dalam tubuh, sehingga mengkonsumsi buah sirsak sangat baik untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai penyakit.

2. Mengobati Sembelit dan Susah BAB

Sirsak adalah salah satu buah yang kaya akan serat yang sangat baik untuk mengobati masalah sembelit dan susah BAB bagi anda.

3. Mencegah Osteoporosis

Siapa bilang kalsium cuma ada pada susu, kalsium juga terdapat di buah buahan salah satunya adalah buah sirsak yang kaya manfaat ini, Kandungan kalsium pada buah sirsak sangat baik untuk mencegah terjadinya osteoporosis.

4. Mencegah Panas Dalam, Sariawan Dan Sakit Tenggorokan

Rajin mengkonsumsi buah sirsak atau jus buah sirsak sangat baik untuk mencegah terjadinya panas dalam, sariawan, bibir pecah pecah dan sakit tenggorokan karena buah sirsak sangat kaya akan Vit C.

5. Menjaga Kualitas Sel Darah

Sudah tidak diragukan lagi jika buah sirsak sangat baik dalam menjaga kualitas sel darah dalam tubuh dan mencegah terjadinya penyakit anemia sebab buah sirsak memiliki kandungan zat besi yang sangat dibutuhkan dalam mencegah penyakit anemia.

Nah Demikianlah Informasi tentang Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh semoga bermanfaat bagi pembaca semua. Silahkan share artikel dengan klik tombol share di bawah ini jika dirasa bermanfaat bagi kerabat anda. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.