Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 18 February 2014

Prediksi Manchester City Vs Barcelona 19 Februari 2014

Pertandingan 16 besar Liga Champion 2014 Leg 1 akan mempertemukan dua tim kuat yaitu Manchester City Vs Barcelona, pertandingan big match ini akan digelar di stadion kebanggaan manchester biru Etihad, tanggal 19 februari 2014.



Pertandingan seru in dipastikan akan ditunggu tunggu oleh semua pecinta sepakbola dunia dimanapun berada, bagaimana tidak klub terbaik eropa barca akan ditantang oleh klub seumur jagung Manchester City.

Berbicara tentang prediksi pertandingan yang akan digelar esok tentu kita akan melihat dari berbagai aspek, terutama dalam hal finasial, jika berkaca tentang finansial maka sudah pasti barca lebih memiliki budget besar dari manchester city, ini dilihat dari record barca yang hobi mengoleksi pemain bintang klub klub lain.

Sebut saja neymar, yang didatangkan dengan mega transfer, sangat berbanding terbalik dengan calon lawan manchester city yang mendatangkan pemain pemain usang macam negredo, dengan budget hanya 20 juta pounds, jovetic, dengan budget 22 juta pounds, navas 15 juta pounds, fernandinho 25 juta pounds, dan demichelis 2 juta pounds.

Jika dilihat dengan budget transfer manchester city musim ini masih jauh dengan para tetangga nya, macam arsenal membeli ozil 52 juta pounds, MU yang membeli mata dengan harga 40 juta pounds lebih, apa agi jika dibandingkan barcelona.

Harga Neymar yang diketahui mencapai 50 juta pounds, belum termasuk harga yang saat ini tersandung kasus, hanya 50 juta pounds baru terungkap transfer bintang brazil ini.

Belum lagi di barcelona di isi pemain pemain kelas dunia, macam messi, pique, xavi, iniesta, neymar, dll, sedangkan calon lawan hanya pemain pemain muda yang jika dibandingkan pengalamannya masih kalah jauh dari pemain barca.

Nah oleh sebab itu jika memprediksi pertandingan ini secara real dan hitung hitungan di atas kertas sudah pasti barca unggul dari manchester city, apa lagi manchester city tak akan diperkuat pemain andalan macam aguero, fernandinho dan bek tangguh nastasic.

Namun kecerdasan arsitek asal chile Manuel Pelegrini mungkin bisa membuat kejutan di laga yang akan digelar nanti malam, kita tunggu saja mampukah manchester city mengejutkan barca nanti malam ? bagaimana pelegrini menerapkan strategi sementara pemain2 bintang nya cedera? kita nantikan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City Vs Barcelona 19 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.