Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 16 February 2014

Hasil Pertandingan FA CUP: Manchester City Vs Chelsea 16 Februari 2014

Pertandingan yang berjalan sengit di stadion etihad hari ini benar benar membuat semua mata tertuju ke pertandingan manchester city vs chelsea dini hari nanti pukul 00:30 wib, pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh bein sport.

Babak Pertama:

Sejak kick off babak pertama dibunyikan manchester city langsung mulai menyerang tanda mereka ingin membalas kekalahan di dua pertandingan sebelumnya melawan chelsea, dan benar saja belum sampai separoh babak pertama pemain super sub manchester city stevan jovetic langsung membuka skor di menit ke 16 untuk membuat manchester biru unggul sementara.

Tak mau hilang muka, jose mou langsung mengarahkan anak anak nya dari pinggir lapangan untuk lebih berani keluar mennyerang namun kokohnya pertahanan manchester city masih belum mampu ditembus anak asuh mou malam ini, dan akhir nya pertandingan berakhir dengan skor 1-0 babak pertama ini.

Babak Kedua:

Pertandingan kick off sudah dimulai, chelsea bermain dengan tidak meyakinkan di babak kedua ini, entah alasan kelealahan ataukah sang lawan yang sudah membaca permainan chelsea setelah kalah minggu lalu yang jelas manchester city benar benar dominan malam ini.

Dan akhir nya GOAAALLLLL... Samir nasri is come back, setelah cedera beberapa pekan ternyata tidak mengurangi kehebatan winger asal perancis ini, 2-0 untuk keunggulan manchester city di menit ke 67.

Pertandingan berjalan sangat tidak seimbang dimana costel pentilimon di babak kedua ini tak mendapat ancaman yang berarti, dan akhir nya hingga babak kedua usai manchester city berhasil mengalahkan chelsea dengan skor 2-0.

Atas hasil ini manchester city berhasil membalaskan dendam nya minggu lalu dan melaju ke babak selanjutnya piala FA.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan FA CUP: Manchester City Vs Chelsea 16 Februari 2014

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.