Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 9 May 2013

Tips Jitu Terbaru Agar Diterima Google Adsense


Selamat Pagi sob, saat ini saya lagi seneng senengnya nih, ibarat lagi jatuh cinta tapi jatuh cinta sama siapa, eheh. oke karena saya lagi senang sekarang saya akan membagi sedikit kesenangan saya kepada sobat yang setia membaca blog butut saya ini. ehehe

penyebab kesenangan saya kali ini adalah blog butut saya ini diterima google adsense loh, yeahhh. sobat semua bisa lihat di blog saya ini udah rame kan iklan google nya, ehehe. nah oleh sebab itu saya akan membagikan tips jitu yang membuat blog cakrawala kuansing ini diterima di google adsense, dijamin tips saya ini berbeda dari yang lain dan insya allah bisa berhasil.

banyak blog lain yang juga membuat tips agar diterima google adsense dengan cara menghapus semua iklan yang sudah ada di blog kita, katanya jika ada iklan di blog kita sebelum mendaftar google adsense maka gak akan pernah diterima katanya, saya akan meluruskan penjelasan tersebut, blog cakrawala kuansing ini sebelum mendaftar google adsense saya sudah memasang iklan  seperti klik saya, ads camp, chitika, dll. 

walaupun saya memasang iklan lain tetapi tetap aja diterima sama google adsense, sebelumnya saya sudah pernah mendaftar namun ditolak, saya juga tidak tau apa penyebab nya, tapi bisa saya simpulkan mungkin karena pengunjung yang masih rendah, kemudian saya daftar lagi dan sekarang baru diterima sama google adsense.

jadi kesimpulan saya sobat blogger tak perlu susah susah menghapus iklan yang sudah ada dari blog sobat, kan mubazir thu, setidaknya jika tak diterima google kan masih ada sumber penghasilan lain, jadi gak usah repot repot, kalau pengunjung rendah yah tetap aja ditolak google walaupun blog bersih tanpa iklan.
nah lihat dibawah ini tips rahasia dari saya.

penasaran dengan tips nya? oke kita langsung ke pokok permasalahan.

pada saat ini demam google adsense ini memang sangat fenomenal, tak ada satu blogger yang tak mengenal dengan google adsense ini karena google adsense masih menjadi sumber penghasilan terbaik bagi blogger dan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri jika berhasil diterima google adsense, yah seperti saya saat ini. ehehe

namun tidak sedikit yang kecewa dengan keputusan google, seperti banyaknya blogger yang kecewa karena di tolak oleh google adsense sehingga bagi blogger yang putus asa akan mencari jasa pembuatan google adsense ini, begitulah fenomenalnya google adsense di kalangan para blog monetize, apapun dilakukan asalkan bisa diterima google adsense ini.

jadi bagi anda yang kebetulan singgah dan membaca artikel ini saya akan bilang anda beruntung karena mendapat tips jitu agar diterima google adsense dengan cara yang simple dan mudah, bagaimana caranya?

Berikut Tips Dan Cara Agar Diterima Google Adsense :

caranya sangat mudah dan sangat simpel dan sangat berbeda dari tips blog lain, apa rahasianya, rahasianya adalah tingkatkan pengunjung anda sampai 1000 visitor lebih per hari.
maka anda akan bertanya lagi meningkatkan pengunjung blog 1000 visitor per hari bagaimana caranya? saya akan blak blakan dan buka rahasia nya disini, jadi tetap pahami artikel ini.

cara meningkatkan pengunjung sampai 1000 visitor per hari anda bisa melakukan submit konten ke social book mark, lintas.me, info gue dan situs favorit saya viva log, untuk tips agar artikel blog tampil di viva log dan cara mendaftar klik disini, rekomendasi saya segera bergabung dengan viva log karena viva log sangat membantu blogger dalam meningkatkan pengunjung.

sebelum meningkatkan pengunjung dengan cara saya di atas anda harus sudah mendaftar google adsense dan sudah menyiapkan ruang kosong tempat iklan google adsense di blog sobat, jadi ketika sobat sudah menerapkan tips saya di atas dan mendapatkan visitor yang banyak maka iklan googla langsung tampil dengan sendirinya.

kuncinya tetap visitor blog, sobat harus memiliki visitor yang banyak jika ingin diterima google adsense dengan catatan sudah menyiapkan ruang kosong untuk iklan google, jadi saya kira cukup sampai disini dulu penjelasan saya, masalah atau cara daftar google adsense bisa sobat cari sendiri di searching google banyak kok tips nya, dan kemudian jika ada pertanyaan atau kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar di bawah. terima kasih

Cara Mendaftar Google Adsense Klik Disini




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Jitu Terbaru Agar Diterima Google Adsense

34 komentar:

  1. gan tolong review blog saya. terus apa harus ya jumlah kata tiap post harus 500-600 kata?

    ReplyDelete
  2. blog yang belum berpengunjung bisa approve kok gan.

    ReplyDelete
  3. yoyo suharyo@ gak juga gan, yang penting artikel kita lumayan, gak terlalu pendek, tapi yang peling pentik ya itu tadi pengunjung blog agan harus tinggi.

    $$ @ emang bisa ya??

    ReplyDelete
  4. bisa lah gan..
    tapi bayar hehe..

    ReplyDelete
  5. bro bisa review blog saya nggak?: satoshi48[dot]blogspot[dot]com
    soalnya ditolak mulu, alasannya materi berhak cipta dan konten tidak memadai.
    mohon dibalas ya bro :)

    ReplyDelete
  6. satoshi: sudah saya lihat blog agan gan, saya lihat alexa rank lebih langsing dari punya saya, pengunjung harian juga udah lumayan sekitar 1000an visitor per hari. jadi menurut saya sudah memenuhi kriteria google adsense, jadi pendaat saya jika google adsense memberi alasan materi berhak cipta dan konten tidak memadai, coba agan periksa lagi konten blog nya gan, dan kalo ada banyak artikel kopas coba di edit dikit dikit biar dinilai konten unik dari google. mungkin itu saja dari saya gan, jika masih ada yang ingin ditanyakan lagi silahkan aja.

    ReplyDelete
  7. Puyeng bro,,, selalu "MATERI BERHAK CIPTA". padahal udah edit postingan sana sini,, copot banner iklan ini itu,,,haduuhhh...
    bisa bantu mungkin ,,, cek eaa sob http://gapteka-z[dot]blogspot[dot]com

    ReplyDelete
  8. udah ane review sob, sebenarnya iklan iklan bukanlah masalah soalnya pas ane pasang iklan google di blog ini, blog ini udah penuh dengan iklan klik saya dan iklan adsense camp dulu, jadi menurut ane kalo iklan gak jadi masalah.

    dan faktor diterima googla adsense selain konten yang asli juga harus berpengunjung tinggi dan blog yang sudah berumur juga sob minimal sudah berumur 3 bulan, semakin berumur blognya semakin bagus, kemudian juga jumlah konten juga berpengaruh, itu syarat syarat manual dari google adsense yang saya tahu, kalo tips seperti jasa adsense yang menawarkan jasa pembuatan google adsense tanpa berpengunjung langsung aprove saya kurang tau gan, lagian jasa pembuatan google adsense lumayan mahal sekitar 300.000an. bagus penuhi syarat syarat manual dari google adsense aja gan.

    ReplyDelete
  9. sy dah mendaftarkan bebrapa blog ke google adsense dan kebanyakan di tolak bahkan belum ada yang diterima. menurut mas komponen apa aja yang harus ada di blog. karena beberapa blog yg saya baca ada yang mensyaratkan umur, niche blog bahkan seperti privacy policy, disclaimer, term of use dll. makasih bantuannya mas.

    ReplyDelete
  10. Thanks Gan info nya.

    kunjungan balik ya : www.fahmifachroziblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. mangkasara: simpel aja tips nya mas, fokus tingkatkan pengunjungnya, blog download gratisan dijamin di tolak, blog isi nya copas dijamin di tolak gan, kalo blog agan tidak copas, dan bukan blog download, saya rasa sudah cukup syarat mendaftar google adsense, dan sekarang fokus sama pengunjung nya aja gan. privacy policy gak penting gan, disclaimer, ataupun term of use. blog niche juga bagus gan, kalo tidak juga tidak apa apa, blog saya bisa agan lihat sendiri, ancur ancuran, wkwkwk toh diterima juga thu sama google adsense.

    tetap semangat gan

    m fahmi: terima kasih sobat, nantikan kunjungan kami di blog anda.

    ReplyDelete
  12. hebat udah diterima blog ini
    sy baca di blog lain, agar diterima GA, konten harus english, artikel jumlahnya 15 harus lebih dari 500 kata. Itu benar gak?

    ReplyDelete
  13. jona rendra, kalau saat ini, google adsense sudah mendukung bahasa indonesia sob.. tetap semangat aja.

    ReplyDelete
  14. pengunjung seribu? harus lebih banyak ngeblog nih

    ReplyDelete
  15. gan mau tanya..
    Aku pakai 1 email untuk bikin akun youtube dan blog di blogger. Nah, youtube-nya udah di monetisasi. Kalau blog-nya mau dimonetisasi GA (anggap traffic ok, konten ok, dll udah aman), bakal diterima nggak ya? Soalnya aku pakai 1 email yg sama

    ReplyDelete
  16. blog saya pv-nya udah di atas 2000 gan,, tapi selalu aja ditolak.. mohon bantuannya untuk dikoreksi blog saya...

    ReplyDelete
  17. aku pengen banget gan diterima google adsense...

    ReplyDelete
  18. bukan jumblah pengunjungnya gan,tapi artikelnya harus asli tulisan sendiri , contohnya aja blog ane ,pengunjungnya perhari mencapai 1000 lebih tapi artikelnya sebagian hasil copas tidak diterima google adsense ,trus ane bikin blog baru dan artikelnya hasil kreasi ane sendiri dan penayanganya perhari cuma kurang lebih 200 di terima google adsense

    ReplyDelete
  19. wah saya masi 50 an visitor per hari, susah juga ya gan, kalo pake template default blogger gak diterima ya gan sama GA ?
    saya follow blog nya ya gan, ditunggu folback nya di gustilubis.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. informasi terbaru blog : gak harus seribu juga sih gan, ada juga yg seratusan bisa diterima adsense, tapi kalo bisa tingkatkan pengunjung nya.

    dhienar: gak tau juga gan, soal nya gak main di video..

    fathur: 100.000 PV pun kalo konten blog nya melanggar TOS Adsense pasti ditolak mas,, konten download sudah pasti di tendang..

    agung: semangat gan, terus pelajari TOS adsense, dan lihat blog kita gimana, apa masih melanggar.

    Muhammad farizi: ane ada blog gan, gak ada tuh copas artikenya, tapi gak juga diterima adsense, memang sih pengunjung nya puluhan. ahaha
    copas boleh boleh aja gan, tapi kita rubah tulisannya dri sumber nya.

    Ahmad gustu: blog nya juga sudah saya follow, template default pun bisa siterima kok.

    ReplyDelete
  21. Wahh kerenn,,sangat bermanfaat sekali bang...saya salah satu korban penolakan..hehehee

    ReplyDelete
  22. terima kasih membantu sekali kang

    ReplyDelete
  23. ane udah gol sob alias udah d'trima. tinggal revie k'2 nih,,, kira" memakan waktu brapa lama ya ???
    ,
    ad yg blng 1 mnggu,,, ad jg yg blng 1 bln....

    ReplyDelete
  24. Saya akhirnya punya google adsense. Dari tulisan anda menyebutkan Viva log membuat saya sebulan yang lalu memasukkan url artikel saya dan pengunjungku bertambah banyak.

    Thank you

    ReplyDelete
  25. Maaf ya, mau ikut berkmentar. Saya udah daftar ke google adensse dan udah punya akun settingan adsense, tapi teori (penjelasan yang anda berikan kok tidak dpt dilakukan ya? Terutama setelah klik "IKLAN SAYA", kan muncul tulisan: conten, gaya iklan dan produk lainnya. Tetapi pada gambar yang anda berika, kok setelak klik tab iklan saya yang muncul kata2: ikhhtisar, pesan, pembayaran, setelan akun dan sumber daya. Mohon penjelasannya. Thanks.

    ReplyDelete
  26. Ngan. . Saya dri dlu gk pernah di trma ama GA. . Apa benar kalo ada knten download software bkalan d tolak sama GA.. . Oya ngan tlng cek lah blog saya sudah layak apa blum. .
    Http://kawancreative.blogspot.com
    tlng ya ngan. . Mga sukses aja nh. .

    ReplyDelete
  27. Gan ane mau nanya nieh,,, klo blog yang pernah di tolak adsense bisa di daftarin lagi ga??? setelah memperbaiki masala di dalamnya??? mksh gan seblmnya

    ReplyDelete
  28. selain masalah jumlah visitor, klo masalah konten apa ada konten tertentu yg bisa membuat kita tidak diterima GA, mas?

    ReplyDelete
  29. Patrick galugu: selamat mas...

    eko wahyudi: itu sudah pasti ditolak gan, setiap hal yang berbau pelanggaran hak cipta maka tidak akan ditoleransi google adsense, mulai dari download software, downloaf film, downoaf mp3, pokoknya blog download susah diterma adsense kecuali kita ada trik khusus.

    wulan pur: bisa dong gan, saya aja juga ditolak pertamanya, tapi perbaiki maslah nya dan daftar lagi dan alhamdulillah akhirnya diterima gan.

    suro bajul: pastinya ada mas, konten yang melanggar hak cipta seperti download, dll pasti tidak diterima adsense.

    ReplyDelete
  30. sekarang saya liat di blognya agan nih... kok ngak ada lagi iklan adsense gan....

    ReplyDelete
  31. supriadi saragih: iya gan, soalnya blog ini udah di banned adsense.. jadi iklann nya ane pindah kan di blog ane yang lain..

    ReplyDelete
  32. Wah patut dicoba nih caranya ya mas. nanti deh saya coba

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.