Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 2 January 2014

Penyebab Penyakit Tipes

Penyakit Tipus atau sering dikatakan sebagai Tipes adalah salah satu jenis penyakit yang sering menyerang masyarakat indonesia, dan penyakit ini sangat rentan dihidap oleh seseorang yang daya tahan tubuh nya sedang drop, jadi awas jika anda kelelahan, waspadalah dengan penyakit yang satu ini.



Jika anda ingin mengetahui gejala dan ciri ciri penyakit tipus baca di tautan ini Gejala Penyakit Tipes

Pada tautan diatas dibahas ciri ciri dan gejala penyakit tipus, nah jika anda sudah membaca tautan di atas maka kita akan kembali ke topik kita, apa sih penyebab kita terserang penyakit tipes ini ? Berikut Penyebab Penyakit Tipes yang harus anda ketahui:


1. Kelelahan

Kelelahan adalah salah satu faktor utama penyebab tubuh terserang penyakit tipus, jika anda saat ini sedang dalam kegiatan yang full setiap harinya alangkah baiknya anda memperhatikan waktu istirahat anda, jika tidak maka siap siap saja jatuh sakit atau terserang tipes.

2. Begadang

Begadang adalah salah satu penyebab dari penyakit tipus, hal ini saya ketahui dari dokter yang merawat saya beberapa waktu lalu saat terserang tipus, saya bertanya apa penyebab penyakit tipus dok ? terus dokter menjawab: anda sering begadang ya ? saya jawab, iya dok setiap malam. ya pantas saja kata dokter nya.

Oleh sebab itu jika anda saat ini sering begadang maka kurangilah, dan perbanyak lah waktu istirahat kita, ingat sehat itu mahal.

3. Makan tidak bersih

Nah penyebab yang ketiga dari penyakit tipus adalah tidak bersih nya makanan yang dimakan, jika sobat saat ini sering makan diluar alias beli nasi diluar saya saranin deh untuk pilih pilih tempat makan, cari yang bersih sebab kalau sering makan yang tidak bersih maka tunggu saja tipus menyerang anda.

Nah itulah dia beberapa penyebab tipus dari dokter yang merawat saya saat terserang tipus. Sebelumnya saya juga terserang penyakit yang sama al hasil saya terbaring selama 2 minggu dan dua kali bolak balik ke rumah sakit.

Baca Juga: Obat Tradisonal Penyakit Tipes


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Penyakit Tipes

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.