Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 2 January 2014

Obat Tradisional Penyakit Tipes Mujarab

Selamat malam semua, kali ini saya akan kembali share ilmu yang kiranya bermanfaat buat pembaca blog saya ini, kali ini saya akan share sebuah obat sakit tipus tradisonal yang wajib anda coba, khusus bagi anda yang saat ini terserang tipus atau tipes.

Penyakit tipes adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya di indonesia dan penyakit ini sangat familiar dengan masyarakat indonesia, penyakit tipes juga dapat menyebabkan kematian bagi si penderita jika tidak diobati dengan serius.

Kali ini kami mendapat sebuah ilmu yang akan kami share kepada anda, siapa tahu saja ilmu ini bisa berguna dan menjadi amal bagi kami. amin

Sebelum nya saya ingin cerita dahulu jika saya beberapa waktu lalu terserang penyakit tipus atau tipes, 2 minggu saya terbaring dirumah plus 2 kali saya bolak balik ke rumah sakit, karena biaya rawat inap di rumah sakit cukup mahal saya pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

Sampai dirumah saya diber tahu oleh saudara saya tentang obat penyakit tipus, sebab ia bilang bulan lalu ia juga  terserang tipus namun setelah minum obat tersebut langsung hilang, saya pun tertarik meminum nya, saya bertanya apa obat nya ? langsung saya terkejut mendengar jawaban saudara saya, WHAT ???? CACING GILA ???

ya saudara saya mengatakan cacing gila adalah obat tradisional tipus paling mujarab, cacing gila ini dalam bahasa daerah saya ya, saya tidak tahu dalam bahasa daerah anda, yang jelas ciri ciri cacing ini besar, dan bukan cacing yang berada di tanah yang kecil kecil itu.

Biasanya cacing ini berada di sampah sampah, di kebuh pisang, di bawah daun pisang atau pelepah pisang yang mati, bisanya cacing gila ini sangat banyak di daerah yang lembab seperti kebun pisang dan di bawah tumpukan sampah.

Ciri cirinya besar, ukuranya rata rata sebesar jari tangan kita atau jari telunjuk, nah untuk lebih jelas nya berikut gabar cacing gila yang saya maksudkan.

Cacing Gila

Nah itulah dia gambar cacing gila yang saya maksudkan, ingat cacing gila hanya bahasa daerah saya, jika cacing tanah kami mengatakan cacing yang kecil yang banyak di dalam tanah, namun untuk cacing yang satu ini kami mengatakan cacin gila, kenapa cacing gila ? karena sifat nya yang liar, jika anda menemukan cacing ini maka pasti gerakannya seperti cacing kepanasan dan liar, oleh sebab itu kami mengatakan cacing ini cacing gila.

Bagaimana cacing gila bisa jadi obat Tipes?

Berikut cara minum obat cacing gila.

Ada dua versi yang akan saya berikan.

Versi pertama REBUS.

Caranya: Langkah pertama, ambil beberapa ekor cacing gila berukuran sedang atau besar, minimal 5 ekor lalu Bersihkan cacing gila terlebih dahulu, dengan cara dibelah cacing nya lalu keluarkan isi perut atau taik cacing gila, dan bersihkan dengan air hingga benar benar bersih.

Langkah kedua: jika cacing sudah bersih maka rebus lah cacing gila yang sudah bersih tadi, rebus kira kira 20-30 menit bisa di kompor gas atau kompor biasa, suka suka anda. yang penting rebus sampai mendidih.

Langkah ketiga: setelah direbus, buang cacing gila tadi lalu minum air hasil rebusan nya, ingat jangan minum panas panas ya, nanti bibir anda letupan. kidding

Versid kedua: DIGORENG atau Dijemur

Cara pertama, bersihkan cacing gila tadi dengan air dan keluar kan semua isi perut cacing gila tadi sehingga benar benar bersih, lalu setelah bersih silahkan goreng cacing gila tadi, dan setelah benar benar matang angkat dan tumbuk sampai halus goreng cacing gila tadi.

Setelah halus masukkan di dalam kapsul obat dengan cara beli kapsul obat di apotik, atau beli obat kapsul lalu buang obat nya dan diganti dengan isi tumbukan cacing gila goreng yang sudah ditumbuk tadi.

Dengan cara DIJEMUR.

Ambil beberapa cacing gila, lalu bersihkan seperti cara yang diatas lalu dijemur sampai benar benar kering, ingat sampai benar benar kering ya, cara ini sedikit ribet jika musim penghujan. Setelah kering, lalu tumbuk cacing yang sudah kering tadi, lalu masukkan ke dalam KAPSUL obat dan minum, persis dengan cara digoreng.

Nah itulah dia obat tradisional penyakit tipes yang wajib anda coba, ingat jangan geli ya dengan cacing nya, jangan geli dan paksakan minum obat nya, tak ada obat yang enak.

Nah itulah dia informasi yang bisa kami sampaikan, semoga saja obat ini bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini terserang penyakit tipus. komentar nya ?

Penting !!!

Minum obat yang dianjurkan diatas max 1 kali sehari, lakukan sampai 3 hari berturut turut, jika dalam sekali minum gejala tipus langsung berkurang maka hentikan konsumsi.

Akan Tetapi Jika dalam 3 hari atau 3 kali minum obat cacing gila tidak ada reaksi maka hentikan konsumsi obat ini, dan segeralah hubungi dokter untuk meminta obat atau jika parah rawat inap.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Tradisional Penyakit Tipes Mujarab

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.