Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 2 January 2014

Gejala Penyakit Tipus

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan memberikan sedikit pengalaman saya yang beberapa waktu lalu terserang penyakit tipus dan al hasil saya harus terbaring selama 2 minggu, penyakit yang satu ini sangat akrab dengan masyarakat indonesia, jika sudah musim penghujan ditambah lagi daya tahan tubuh menurun maka tubuh akan sangat rentan terserang penyakit tipus.

Penyakit tipus bukanlah penyakit yang bisa diremehkan, jika tidak diobati atau dibiarkan saja maka dapat menyebabkan kematian, oleh sebab itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui gejala gejala penyakit berbahaya ini.

Berikut Beberapa Gejala Penyakit Tipus:

1. Panas Tinggi
2. Kepala Pusing
3. Mual Mual
4. Muntah
5. Tak Mau Makan
6. Air ludah terasa pahit.

Umumnya gejala tipus ini akan disertai dengan panas tinggi, demam, pusing dan muntah, memang gejala nya seperti sakit demam biasa, tapi jika anda merasakan hal ini silahkan cek ke dokter maka sudah bisa dipastikan dokter akan mengatakan anda terserang tipus.

Oleh sebab itu diperlukan tindakan cepat untuk mengobati penyakit tipus ini, jika sudah tak mau makan selama 3 hari saya sarankan langsung bawa ke rumah sakit, jika tidak wallahu alam saya tidak tau lagi nasib anda seperti apa.

Baca Juga: Obat Tradisonal Penyakit Tipes dan Penyebab Penyakit Tipes


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gejala Penyakit Tipus

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.