Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

Leg 2 FA Cup 2014 : Manchester City Vs Blackburn Aguero Comeback

Pertandingan penentuan di ajang FA CUP Antara Manchester City Vs Blackburn kali ini akan semakin menarik pasalnya manchester biru akan kembali diperkuat bintang andalannya sergio kun aguero, aguero adalah sosok sentral di lini depan manchester city.



Aguero cedera saat manchester city menghancurkan arsenal pertengahan desember 2013 lalu, dan kini aguero akan kembali bermain kala menjamu blackburn di stadion etihad dini hari nanti 16 januari 2014.

Pria yang mendapat panggilan Kun tersebut menyatakan dirinya sudah pulih dan bisa tampil saat menghadapi The Rovers. “Saya siap beraksi pekan ini. Pemulihan cedera saya berjalan lamban, namun sangat bagus. Saya sudah kembali berlari dan membawa bola,” ungkap Aguero. seperti dikutip dari ESPN Sport.

Di pertandingan pertama blackburn vs manchester city berakhir dengan skor imbang, sehingga terpaksa dilakukan pertandingan ulang di mana pemenang dari laga ini akan melanjutkan langkah nya ke babak selanjutnya.

Saat ini Manchester City adalah tim yang berpeluang meraih hampir semua trophy yang diikutinya, seperti liga primer inggris, liga champion, capital one dan FA Cup. saat ini manchester city masih berpartisipasi di 4 turnamen di sepanjang musim ini.

Mampukah si manchester biru melanjutkan trend positif nya ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Leg 2 FA Cup 2014 : Manchester City Vs Blackburn Aguero Comeback

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.