Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 21 January 2015

5 Hadiah Keren Untuk Pacar Di Hari Valentine

Cakrawala Kuansing - 5 Hadiah Keren Untuk Pacar Di Hari Valentine - Hari valentine mungkin merupakan hari yang sudah ditunggu tungggu oleh sobat semua saat ini apalagi sebentar lagi hari valentine tiba pasti sudah banyak yang menyiapkan ancang ancang atau planning untuk hadiah bagi si doi. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips buat agan agan semua agar terbuka pikiran nya sehingga tidak bingung memberikan hadiah bagi si doi saat tanggal 14 februari nanti. Cie ciee... suitt suitt.. ahaha



Yang perlu sobat perhatikan dalam memberi hadiah buat si doi adalah hadiah yang menyenangkan dan berguna bukan hadiah yang mahal saja. Mungkin banyak cowok yang berpikir bahwa hadiah untuk cewek itu harus serba mahal padahal hadiah yang mahal belum tentu disukai oleh si doi maka dari itu elu harus mengerti dan sudah benar benar tau apa yang si doi suka dan apa yang tidak dia suka.

Nah dari pada penasaran berikut 5 hadiah keren untuk pacar di hari valentine:

1. Coklat



Yang pertama pasti coklat karena hari valentine itu memang identik dengan yang berbau makanan manis manisan gitu, apalagi coklat sudah begitu identik dengan hari valentine bahkan setiap valentine toko toko yang menjual aneka coklat selalu kewalahan untuk memenuhi permintaan. Nah dari pada ente kehabisan coklat maka belilah jauh jauh hari mungkin 3 hari sebelum hari H, supaya hadiah dari agan berkesan maka bungkus lah hadiah tersebut semenarik mungkin walaupun ente sudah pasti tidak bisa melipat kado, ehehe.

2. Bunga Asli



Nah yang kedua adalah bunga, bunga sangat pas buat kado hari valentine buat si doi tapi pilihlah bunga yang benar benar asli jangan beli bunga dari plastik. ahaha. (no no just kiddng). Pilihlah bunga yang segar, kemudian memiliki warna yang cantik dan yang pasti memiliki bau yang harum. Hadiah bunga sering menjadi hadiah terindah dan terbaik bagi 80% populasi wanita di indonesia. ahaha. Jika pacar ente masuk ke 20% ane gak tanggung jawab kalo dia gak suka. ahaha.

3. Perhiasan



Jika ente selalu mengasumsikan bahwa hadiah perhiasan untuk kado valentine mahal maka ente perlu mengecek kembali harga harga perhiasan wanita. Maksudnya tidak perlu memberi perhiasan emas atau berlian dan sejenis nya jika ente tidak mampu, cukup berikan cincin atau kalung dari perak seharga 300-500 ribuan maka si doi pasti sudah senang sama ente. Intinya ente ikhlas dan jujur dengan hati yang paling dalam dan katakan " Sayang saat ini cuma inilah yang bisa aku berikan padamu, aku harap kamu menyukainya" Jika ente mengatakan dengan sejujur jujur nya dan dengan wajah sedikit memelas saya yakin si doi klepek klepek dengan ente. ahaha.

4. Semua hal yang dia suka



Jika ente sudah lama pacaran sama si doi tentu ente sudah mengenal apa yang dia suka kan ? Coba pikirkan apa sih yang dia suka tapi belum dia miliki ? Sebagai contoh mungkin dia suka boneka panda besar nah ente bisa beliin boneka buat si doi gan atau jika dia suka baca novel maka ente bisa beliin thu novel sebanyak banyak nya dan buat kadonya biar dia gak tahu isi nya sampai dia buka dirumah dan melihat.. taraaaa..... Woww surprise...

4. Traveling Ke Luar Negeri



Traveling ke luar negeri mungkin hadiah yang sangat bagus dan terindah yang mungkin tak akan dilupakan doi atas pemberian ente sobat. Namun hadiah traveling atau jalan jalan ini memang membutuhkan perencanaan yang matang dan jauh jauh hari harus sudah ente pikirkan. Jika anda berpikir bahwa jalan jalan ke luar negeri mahal maka ente harus sering sering membaca kisah kisah backpacker gan. Memang membawa si doi kita tidak mungkin mengikuti 100% gaya backpacker tapi dengan membaca kisah kisah backpacker setidaknya dapat membuka pikiran anda bahwa jalan jalan ke luar negeri itu tidak mahal.

Sebagai contoh anda bisa membawa si doi saat H-1 sebelum valentine ke malaysia atau singapura, dan pesan lah tiket jauh jauh hari 3-6 bulan sebelum berangkat supaya ente dapat tiket promo yang murah. Sekedar info ane ke malaysia cuma 400 rebu untuk tiket 1 orang dan itu sudah pulang pergi. Waktu ane jalan jalan ke malaysia-singapura selama 3 hari ane cuma membawa uang 3 juta dengan rincian 1juta untuk malaysia dan 2 juta untuk singapura. Soalnya biaya hidup di malaysia lebih murah dibanding singapura. Dan 3 juta itu cukup untuk jalan jalan di dua negara dan itupun ane gak backpacker an amat masih bisa belanja belanja sebelum pulang. Asumsi ane uang 5 juta sudah cukup buat ente pergi ke satu negara malaysia atau singapura (berduaan) dengan rincian.
1. Ente dapat tiket promo 500 rebu pp untuk 1 orang jadi 2 orang 1 juta.
2. Biaya makan di singapore 3-5 SGD atau sekitar 30-50 rebu per porsi anggap 50 ribu satu orang jadi 100 ribu 2 orang sekali makan. sehari anggap 2 kali  makan (sarapan biasa sudah ada di penginapan) jadi asumsi belanja untuk makan anda 200 rebu per hari kali 3 hari maka 600.000.
3. Penginapan sekelas hostel per malam rata rata 20-30 SGD per orang. Anggap 30SGD atau 300 rebu kali 2 orang berarti 600 ribu per malam kali 3malam jadi 1.8 juta.

Total: 1.8 juta penginapan +600.000 makan +1juta tiket= Rp. 3.400.000
Masih sisa sekitar 1.6 juta??? wow itu sudah cukup untuk beli air minum, cemilan buat nongkrong di merlion park atau esplanade malam hari dan buat beli sedikit oleh oleh untuk di bawa pulang. Gak mahal kan ke luar negeri ?

Itu perhitungan kasar nya ya, kalau ente lebih cermat dan punya persiapan yang matang saya yakin anda dapat meminimalkan biaya. Itu untuk liburan ke singapura loh...?? salah satu kota termahal di dunia. Kalo malaysia bagaimana ? Jauh lebih murah gan dari singapore, mulai makanan yang murah, penginapan murah, malaysia sedikit mahal dari indonesia aja gan.

Itu asumsi kalo ente dan si doi sudah punya pasport ya gan,, kalo belum berarti ente harus nyiapin 2 pasport lagi dengan rincian 1 pasport seharga Rp.355.000.

Nah itulah gambaran kasar ente kalo mau liburan ke LN sama doi di malam valentine, kebayangkan indahnya singapore malam hari apalagi malam valentine sama si doi. Pasti itu akan jadi kenangan indah yang tak terlupakan si doi gan. Intinya ente harus punya persiapan matang gan kalo emang mau.

Nah demikianlah gan tulisan ane kali ini tentang 5 Hadiah Keren Untuk Pacar Di Hari Valentine bagaimana menurut agan ? apakah benar benar keren ? atau agan punya tambahan dan usulan lagi silahkan komen gan. Thanks

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Hadiah Keren Untuk Pacar Di Hari Valentine

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.