Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 2 January 2014

Kembali Ngeblog Usai Terbaring Selama 2 Minggu Karena Penyakit Tipus

Selamat malam blogger, kali ini admin cakrawala kuansing akan kembali ke dunia blogging setelah beberapa pekan tidak update, penyebabnya karena selama 2 minggu ini saya sakit tipus dan baru saja sembuh, setelah sembuh langsung deh nge blog lagi.. Cari duit lagi. ehehe.

Apa Penyebab Penyakit Tipus ?

Menurut dokter yang merawat saya ada beberapa penyebab penyakit tipus setelah saya tanyakan antara lain:

1. Kelelahan

Jika sobat blogger saat ini super sibuk alias tak ada waktu istirahat alangkah baiknya sobat lebih memperhatikan yang namanya istirahat, sebab jangan seperti ane dari pagi sampai sore kuliah terus malam sampai subuh ngeblog, karena tidur tiap hari cuma 3 jam saya pun tumbang selama 2 minggu. dan masuk rumah sakit 2 kali. masuk pertama cuma 1 malam, masuk kedua 2 malam. hhhh

2. Begadang

Seorang blogger tidak pernah terlepas yang namanya begadang begitu juga dengan saya, telah saya sebutkan di atas jika waktu tidur saya biasanya hanya 3 jam antara jam 4 subuh sampai jam 7 pagi, karena pagi saya harus kuliah, karena sering begadang menyebabkan badan kurang istirahat, badan kurang istirahat dengan aktivitas full setiap hari akhirnya daya tahan tubuh melemah dan akhirnya saya tumbang selama 2 minggu, semoga sobat lebih memperhatikan kesehatan.

3. Makan tidak bersih

Nah penyebab yang ketiga dari penyakit tipus adalah tidak bersih nya makanan yang dimakan, jika sobat saat ini sering makan diluar alias beli nasi diluar saya saranin deh untuk pilih pilih tempat makan, cari yang bersih sebab kalau sering makan yang tidak bersih maka tunggu saja tipus menyerang anda.

Nah itulah dia beberapa penyebab tipus dari dokter yang merawat saya saat terserang tipus.

Demikian lah cerita ini saya buat, dan ini benar benar terjadi kepada saya, semoga saja sobat blogger yang membaca ini lebih memperhatikan kesehatannya, ingat sehat itu mahal sob.. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kembali Ngeblog Usai Terbaring Selama 2 Minggu Karena Penyakit Tipus

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.