Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 24 May 2013

Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

Bagi yang bingung cara memasang iklan google adsense di blog, tak usah khawatir disini saya kan menjelaskan nya dengan cara yang mudah dipahami, dijamin setelah membaca ini anda pasti akan bisa memasang iklan google adsense, so langsung saja kita ke TKP.


1. setelah anda membuat akun google adsense, anda bisa login ke dasbor google adsense setelah masuk dalam akun adsense anda silahkan klik iklan saya seperti gambar di bawah ini.


2. setelah klik iklan saya akan muncul seperti tampilan berikut, anda bisa klik tombol tambah unit iklan baru seperti gambar dibawah ini,


3. setelah anda klik tambah unit iklan baru akan muncul halaman seperti dibawah ini.
klik gambar untuk memperbesar


1. pada kolom nama: isikan nama iklan anda, misal: iklan teks zona samping atau iklan teks header, seterah anda pilih yang mana.
2. pada ukuran iklan: pilih ukuran yang anda ingin terapkan di blog anda.
3. jenis iklan: pilih jenis iklan yang ingin tampil, iklan teks, iklan gambar atau iklan multimedia.
4. iklan cadangan: pilih tampilkan ruang kosong.
5. pada saluran khusus: anda bisa kosongkan.
6. pada gaya iklan pilih sesuai selera anda.
7. kemudian klik simpan dan dapatkan kode.

setelah klik simpan dan dapatkan kode akan muncul kode iklan, anda tinggal pasang ke blog dengan cara klik tata letak, tambah gadget, pilih html javascript, lalu simpan. bagaimana mudah bukan?
ayo berburu dollar dengan google adsense.

sekian artikel saya kali ini, semoga pembaca dapat memahami dengan baik dan benar, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah, semoga bermanfaat.

anda belum bergabung dengan google adsense?
silahkan klik disini untuk Cara Mendaftar Google Adsense



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

30 komentar:

  1. Thanks gan infonya, saya sempat bingung untuk memasang iklan Adsense di blog musik saya http://musikindo99.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. nice share sob, makasih ya
    http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    ReplyDelete
  3. thanks gan. kalo untuk blogspot, kodenya harus diparse dulu ya?

    ReplyDelete
  4. wah makasih brow, ane test success dech hihihi
    http://reggaeboots.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. tapi sebenarnya jika kita ingin blog kita terpasang iklan dari google AdSense, kita di bayar apa membayar ? thanks before

    ReplyDelete
  6. teriimakasih.. mari menjadi pahlawan devisa melalui adsense :)

    ReplyDelete
  7. saya kira benar,isi postnya cara memasang iklan adsense di blog..ternyata cara mengcopy kode adsense

    ReplyDelete
  8. makasih sob infonya , salam kenal dari ahmadsuyadi.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. thx infonya
    mampir ya gan http://almerrizal.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  10. Kalo syarat maksimal iklan banner dan teks tiap halaman brp ya...

    ReplyDelete
  11. Makasih infonya gan, tapi harus hati-hati jangan sampai kena banned.
    Lowongan Kerja Online (Real Job)

    ReplyDelete
  12. Mau tanya gan, sy telah mencoba cara yang di atas pd blog sy yang lain (blog yg saya invite), walupun iklannya udah tayang, tapi setelah sy cek ternyata status nya kok belum aktif? masalahnya di mana, ya?
    Terimakasih :)
    syahrkarim.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. tunggu sampai 1-2 hari gan.. pastik aktif kok.. tenang aja...

    ReplyDelete
  14. mantap gan ,, jangan lupa mampir di http://woshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. Boro boro masang gan, di aprove aja susah banget google adsense saya, ikut baca baca aja gan

    ReplyDelete
  16. wah.. sangat membantu min,
    silahkan berkunjung ke blog saya
    caramenyusunteks.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. Makasib banyak, sangat membantu,...

    ReplyDelete
  18. makasih gan info nya sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya :)

    ReplyDelete
  19. Tutornya-nya bagus,
    tapi jika sudah mendapatkan kode dan sudah di pasang ke blog, tapi iklannya kok gak ada gambarnya iya ?
    Maaf newbie, baru di terima akun adsense saya.

    secara-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. Maaf newbie,
    saya baru diterima adsane, saya udah dapet kode iklan, tapi lklan saya kok gk muncul gambar atau tulisanya.
    Mohon bantuan.
    secara-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. Wah nice post gan.
    Ane juga habis diterima lewat youtube tapi belum ane pasang, masih seneng pake Bidvertizer :D

    ReplyDelete
  22. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... www.okartikel.com

    ReplyDelete
  23. Makasih bnayak infonya Gan, salam sukses selalu

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.