Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 20 December 2013

Objek Wisata Danau Sentani Papua

Danau sentani papua adalah salah satu objek wisata unggulan yang ada di indonesia saat ini, danau sentani terletak di kabupaten jayapura papua, danau sentani memiliki luas sekitar 9.300 hektare yang menjadikannya sebagai danau terluas dan terbesar di papua.



Danau sentani bisa ditempuh dari kota jayapura dengan jarak 50 km dan di danau sentani wisatawan kini bisa menikmati berbagai pilihan dan kegiatan wisata seperti mengelilingi danau dengan perahu, menyelam, memancing ikan, ski air dll.

Di danau sentani terdapat spesies ikan unik yaitu hiu gergaji, jika hiu biasanya terdapat di laut namun di danau sentani hiu ini bisa hidup dan berkembang dengan iklim air tawar, namun seiring berjalannya waktu kini ikan hiu gergaji atau sering disebut sebagai hiu sentani kini terancam punah.

Festival Danau Sentani.
Setiap tahunnya atau lebih tepat pada pertengahan bulan juni di danau sentani selalu diadakan festival yang dinamakan Festival danau sentani, tujuan diadakannya festival di danau sentani adalah untuk menarik wisatawan dan mengenalkan danau sentani kepada wisatawan.

Dan alhasil dengan rutinnya diadakan festival danau sentani kini danau sentani selalu ramai dikunjungi setiap tahunnya oleh wisatawan lokal dan bahkan mencanegara.

Untuk Melihat Keindahan Danau Sentani Silahkan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Objek Wisata Danau Sentani Papua

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.