Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 2 June 2013

Pronicy Cara Efektif Penambah Berat Badan ?



Anda mengalami masalah kurang nafsu makan,?
jika iya mungkin tips dari saya ini bisa anda terapkan dan telah saya coba dan terbukti berhasil, tapi ini tidak rekomendasi ya, hanya jika anda ingin mencoba saja, apa benar dengan mengkonsumsi ini anda bisa langsung bertambah berat badannya.

sebelum nya saya juga mengalami masalah berat badan dan ingin cepat nambah berat badan ditambah lagi saat itu ada temen yang mau masuk polisi namun masuk polisi kan harus memiliki berat badan yang ideal jadi karena waktu itu dia mengalami berat badan yang kurang maka dikenal kan lah sama saya obat yang bernama PRONICY.

ketika awal awal konsumsi pronicy memang terasa perubahan yang besar dalam diri saya, apa sajakah perubahan yang saya rasakan saat mengkonsumsi pronicy:

1. nafsu makan saya bertambah 10 x lipat, bahkan dalam sehari saya bisa makan 5 kali, edan bukan?
2. perut mudah lapar, padahal baru siap makan.
3. mata mudah mengantuk.
4. sebelum saya minum obat pronicy tidak sarapan pagi saya tidak apa apa, ketika mengkonsumsi pronicy saya tidak bisa tidak sarapan.
5. pagi jam 7, siang jam 12, sore jam 4, malam jam 8, tengah malam jam 11, ini lah jadwal wajib makan saya ketika konsumsi pronicy.
6. dalam seminggu berat badan saya naik 2kg.
7. sebelum konsumsi pronicy berat badan saya 50 kg, setelah konsumsi 2 minggu berat badan saya sudah 55kg. gilakkk.


jadi setelah 1 bulan saya mengkonsumsi pronicy keluarga saya pun heran dengan badan saya yang begitu cepat naik, akhirnya orang tua saya pun mengatakan kepada keluarga saya yang lain kalau saya mengkonsumsi obat penambah nafsu makan PRONICY, hingga akhirnya terdengar sampai ke telinga adik dari ibu saya yang bekerja di rumah sakit sebagai perawat dan ia pun menjelasakan tentang pronicy ini, dan mengatakan tidak baik dikonsumsi dalam waktu jangka panjang.

nah setelah tahu tidak baik konsumsi pronicy maka saya pun berhenti, baru 1 bulan berhenti minum pronicy badan saya pun langsung turun drastis alian kurus kembali, yah apa boleh buat dalam hati saya kayaknya begini emang lebih baik. ehehe

saya pun heran dengan pronicy ini harganya murah hanya 8000 rupiah tapi khasiatnya sangat luar biasa, membuat saya percaya jika obat ini ada yang tidak beres dan tidak baik bagi tubuh, hingga akhirnya sampai saat ini saya tidak pernah lagi mengkonsumsi pronicy.

mungkin anda tidak percaya sama saya, tapi jika anda tidak percaya silahkan  coba sendiri ya, eheh
silahkan aja beli di apotik terdekat di kota anda dan tanyakan obat penambah nafsu makan yang bernama pronicy.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pronicy Cara Efektif Penambah Berat Badan ?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.