Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 1 June 2013

Contoh Surat Lamaran Dalam Bahasa Inggris

Dalam kesempatan ini saya akan sharing tentang contoh surat lamaran bahasa inggris yang telah saya buat di bawah ini, artikel ini saya harapkan bisa membantu anda dan menambah variasi artikel di blog sederahana saya ini, namun walaupun blog ini gado gado alias campur aduk, tapi yang penting saya bisa sharing ilmu yang telah saya pelajari buat para pembaca semua.

oke kembali ke tema kita kali ini, disini saya memberikan contoh surat lamaran dalam bahasa inggris, yang mungkin bisa menjadi referensi buat anda semua, jadi di surat lamaran ini saya ingin melamar kerja di bank dengan posisi marketing.

silahkan disimak dan perhatikan surat lamaran yang telah saya buat di bawah ini. 


33 Pasir Putih Street
Pandau, Pekanbaru
iwayanferasukma@rocketmail.com
march 19, 2013
Director of Personal
Bank Rakyat Indonesia
Teluk Kuantan

Dear Sir/ Madam
With reference to your advertisement in Riau Pos, I notice that Bank Rakyat Indonesia is seeking for a marketing. I believe that my education and experience would qualify me for this position. Herewith i submit this application with reliance that i can take part in devoting my potency.
I am 20 years old male, excellent health, willing to work hard and willing to learn new skill. I graduated from islamic university of riau majoring economic. I speak good english and have a good knowledge of computer microsoft office and i have good commonication skill.
The enclosed resume provides an overview of my education and experience. I would like to meet you at your convenience to discuss my qualification for this position. Please contact me at 085265xxxxx.
I look forward to hearing from you.


Sincerely,

Iwayan fera sukma.



nah itulah contoh surat lamaran bahasa inggris yang bisa saya  sharing kepada anda semua, ini hanyalah bentuk sederhana, jadi anda bisa mengembangkan nya dengan menjadikan contoh ini sebagai referensi untuk anda, dan jika anda merasa contoh di atas sudah cukup pas buat anda, anda bisa merubah sedikit agar sesuai dengan anda.
saya rasa cukup sekian semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. terima kasih.

anda juga bisa melihat contoh curriculum vitae dalam bahsa inggris disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Lamaran Dalam Bahasa Inggris

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.