Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 2 July 2014

Bagaimana Cara Mengatasi Android Lemot ?

Cakrawala KuansingBagaimana Cara Mengatasi Android Lemot - Android adalah salah satu perangkat yang populer saat ini baik untuk muda mudi maupun orang dewasa, dengan fitur dan tampilan yang menawan membuat android semakin populer.



Namun ketika anda sudah memutuskan membeli perangkat android entah itu produk samsung, oppo, sony, dll jika anda menemui kendala lemot maka anda harus melakukan sesuatu, dan saya yakin setiap orang yang memiliki perangkat android pasti pernah menemukan yang namanya Lemot.

Penyebab dan Cara Mengatasi Android Lemot:

1. Multitasking

Multitask maksud nya terlalu banyak membuka program di perangkat android dalam waktu bersamaan, contoh anda membuka Fb, twitter, path, insta, atau game secara bersamaan namun anda lupa logout dari game ataupun media sosial.

Sehingga dengan banyaknya aplikasi yang terbuka secara bersamaan menyebabkan android menjadi lemot bahkan bisa mati sendiri.

2. RAM Kecil

Saya rasa semua kita tahu tentang penting nya fungsi RAM ini, semakin besar RAM yang kita miliki di perangkat android kita maka semakin nyaman dalam melakukan multi tasking di perangkat android. Namun jika Ram android anda hanya 512 MB atau 1GB maka saya sarankan untuk menghemat aplikasi maksud nya jangan banyak mendownload game dengan kapasitas besar, dan jangan terlalu banyak menyimpan aplikasi.

Simpan atau gunakanlah aplikasi yang penting penting saja seperti Fb, Twitter, Whatsapp, Path, Instagram, dan beberapa buah game saja.

3. Gunakan Clean Master

Clean master adalah salah satu aplikasi yang wajib anda gunakan di perangkat android anda sebab aplikasi ini memiliki banyak manfaat seperti membersihkan sampah sampah hasil browsing, mengoptimalkan memori serta membersihkan RAM.

Jika android mulai lemot gunakanlah clean master untuk mengatasi nya, clean master bisa anda dapatkan di playstore dengan mengetikkan di pencarian "Clean Master"

Nah itulah artikel tentang Cara Mengatasi Android Lemot semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Cara Mengatasi Android Lemot ?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.