Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 15 December 2013

Pantai Sanur Tempat Wisata "Sunrise" di Bali Indonesia

Pantai sanur adalah salah satu tempat wisata yang ada di bali, pantai sanur kini menjadi destinasi wisata favorit wisatawan ketika mengunjungi bali, salah satu daya tarik pantai sanur adalah keindahan matahari terbit atau sunrise, jika di kuta dijuluki pantai sunset maka di sanur adalah kebalikannya yaitu pantai sunrise.



Pantai sanur terletak di sebelah timur kota denpasar ibu kota bali, pantai ini tidak cocok untuk melakukan surfing karena memiliki ombak yang tenang, pantai sanur lebih cocok untuk perenang pantai dan tak jauh dari pantai sanur terdapat lokasi indah untuk menyelam dan snorkeling.

Pantai sanur memang sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mengabdikan moment indah nya kala fajar menyingsing, oleh sebab itu jika mengunjungi pantai sanur wisatawan disarankan tidak lupa untuk membawa kamera, sebab terlalu sayang jika melewatkan keindahan pantai sanur tanpa mengabdikan foto anda.

Klik Disini untuk melihat keindahan pantai sanur

Sepanjang tempat wisata pantai sanur bali kini telah memiliki beragam infrastruktur yang menunjang wisatawan seperti banyaknya terdapat hotel, restoran ataupun kafe-kafe kecil serta art shop di area pantai sanur.

Salah satu hotel tertua di Bali dibangun di pantai ini. Hotel ini bernama Ina Grand Bali Beach yang terletak persis di tepi pantai. Selain itu, sepanjang garis pantai juga dibangun semacam area pejalan kaki yang seringkali digunakan sebagai jalur jogging oleh wisatawan ataupun masyarakat lokal. Jalur ini terbentang ke arah selatan melewati pantai Shindu, pantai Karang hingga Semawang sehingga wisatawan bisa berolahraga sekaligus menikmati pemandangan pantai di pagi hari.

Reference: Wikipedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Sanur Tempat Wisata "Sunrise" di Bali Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.