Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 15 January 2014

Kaget Dengan Harga Per Klik Dari Chitika di Tahun 2014 Ini

Chitika di tahun 2014 ini telah melakukan perombakan diantarnya adalah tampilan iklan yang lebih menarik dan relevan, jika tahun tahun sebelumnya iklan chitika identik dengan iklan answer kini tidak lagi, dan tidak disangka sangka di tahun 2014 ini nilai per klik chitika mengejutkan saya.

Bagaimana tidak ketika saya membuka akun chitika saya kaget dengan nilai perklik yang mencapai 0.22 dollar 1 klik padahal pageview nya cuman 100an, ini luar biasa dan diluar dugaan saya. ini dia SS nya.



Kenapa saya kaget ? tentu saja saya kaget biasanya iklan chitika saya nilai per klik nya cuman 0.01 dan 0.02 dollar padahal pageview sudah mencapai ribuan bahkan puluhan ribu tapi tetap saja nilai per klik nya rendah.

Entah tahun 2014 ini nilai klik chitika sudah naik atau emang negara premium yang klik iklan chitika saya, yang jelas harga per klik chitika saya cukup mengejutkan.

Saya tahun 2014 ini memang sengaja memasang iklan chitika namun hanya untuk PO saja, sebab tahun 2013 lalu komisi saya sudah sampai 9.90 dollar jadi tinggal nunggu 0.10 aja sudah bisa PO, dan sekarang dapet 0.22 jadi bulan depan saya bisa PO.

Setelah itu chitika gak akan saya pasang lagi soalnya saya fokus sama adsense saja, saya pasang iklan chitika cuma mau nambah komisi saya yg lalu yang belum nyampe 10 dollar, lagian di tahun 2014 ini iklan chitika jarang tampil, itu bisa dilihat dari pV di chitikaa saya yang cuman 100an tiap hari padahal PV blog saya mencapai 1000 PV setiap hari.

Nah bagi anda yang masih berminat daftar chitika silahkan daftar saja dengan cara klik disini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kaget Dengan Harga Per Klik Dari Chitika di Tahun 2014 Ini

2 komentar:

  1. gan kok iklan chitika di blog saya tidak muncul ya. padahal sudah saya pasang dengan benar. kira2 apa yang salah ya? visit http://infodroiders.blogspot/ tlg dilihat kira2 ajah ente tahu apa masalahnya. :D

    ReplyDelete
  2. waduh saya baru nyoba chitika ni mas . . . gimana dong ?
    tapi pokonya doanya ya mas

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.