Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 3 January 2014

Cara Mudah Daftar Publisher Chitika

Chitika adalah salah satu program PPC luar negeri yang bisa jadi sumber penghasilan anda yang saat ini memiliki blog, yah jika anda memiliki blog entah itu blogspot ataupun wordpress sangat sayang jika tidak di monetisasi, tidak ada salah nya jika anda membagi ruang di situs anda dengan iklan iklan menarik chitika.

Bagaimana harga per klik chitika ? harga per klik chitika tergantung situasi dan kondisi, harga per klik chitika menyesuaikan visitor blog anda, jika visitor anda memiliki mayoritas pengunjung dari negara premium (USA, CANADA, UK) Maka nilai per klik dari chitika sangat tinggi, apa lagi anda mendapat status GOLD. Per klik nya bisa mencapai $0.50 s/d $1 dan bahkan jika tertarget bisa lebih.

Nah itu khusus untuk harga per klik negara premium jika blog anda memiliki visitor indonesia biasanya harga per klik nya lebih rendah dari negara premium di atas, biasanya berkisar antara 0.01 s/d 0.05 dollar per klik.

Tapi jika blog anda memiliki visitor berlimpah atau memiliki visitor diatas 10.000 uv per hari, maka nilai per klik chitika bisa lebih dahsyat, cobain aja kalau tidak percaya.

Bagaimana Cara Pembayaran Komisi ?

Chitika biasanya akan membayarkan komisi anda minimal 10 dollar, jika komisi anda sudah mencapai 10 dollar maka chitika akan langsung membayar lewat paypal pada bulan berikut nya, atau jika anda mau pakai cek ? bisa tapi minimal pembayaran harus 100 dollar.

Oleh sebab itu anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu, saya anggap saja anda sudah memiliki akun paypal.

Selanjutnya Bagaimana Cara Mendaftar Chitika ?

Caranya sangat mudah. Berikut Langkah Langkah nya:

1. Silahkan klik Gambar di bawah ini untuk menuju ke form pendaftaran publisher chitika




2. Setelah klik gambar di atas, anda akan melihat halaman form pendaftaran, isi dengan lengkap data data anda di formf pendaftaran lalu klik sign up.

3. Tunggu pemberitahuan dari chitika di email yang anda masukkan tadi, setelah mendapat email dan diterima menjadi publisher maka silahkan login dengan username dan pasword yang sudah anda daftarkan tadi. dan selamat anda sudah menjadi publisher chitika.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Daftar Publisher Chitika

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.