Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 14 December 2013

Sea Games 2013: Ditahan Imbang Timor Leste, Indonesia Memalukan

Pertandingan antara indonesia vs timor leste dalam lanjutan sea games myanmar tanggal 14 desember 2013 berakhir dengan imbang 0-0, atas hasil tersebut peluang indonesia sudah hampir dipastikan gagal lolos ke semifinal sepakbola sea games 2013.



Indonesia yang statusnya sebagai runner up sea games 2011 tak berkutik saat melawan tim yang tak diunggulkan timor leste, kendati memegang jalanya pertandingan indonesia bahkan tak mampu menciptakan gol sebiji pun ke gawang timor leste.

Atas hasil ini pelatih rahmad darmawan kini disorot tajam publik sepakbola indonesia, atas hasil yang dicapai tim merah putih yang mengecewakan, bagaimana tidak rahmad darmawan sebelumnya menargekan emas dalam ajang sepakbola sea games ini untuk menebus kekalahan di final 2011 lalu.

Namun apa daya indonesia ditargetkan juara plus tim yang berstatus kan runner up sea games 2011 tak berkutik pada sea games 2013 di myanmar tahun ini.

Atas hasil imbang 0-0 dengan timor leste indonesia kini masih berada di posisi 3 klasemen Grup B, sementara posisi 1 masih dipegang thailand dengan poin 6 diikuti myanmar di posisi 2 dengan poin yang sama, indonesia 4 poin, timor leste 4 poin dan kamboja 0 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sea Games 2013: Ditahan Imbang Timor Leste, Indonesia Memalukan

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.