Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 16 December 2013

Prediksi Indonesia Vs Myanmar Sepakbola Sea Games 16 Desember 2013

Pertandingan lanjutan Grup B Sepakbola sea games Myanmar kini telah memasuki pertandingan akhir, pertandingan yang mempertemukan indonesia vs myanmar tanggal 16 desember 2013 ini merupakan pertandingan hidup mati dimana kedua klub sama sama berpeluang lolos ke semifinal sea games 2013.



Indonesia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke semifinal minimal menang 1-0, memang jika mengacu peraturan FIFA indonesia membutuhkan 4-0 kemenangan melawan myanmar namun untungnya setelah dilihat ternyata regulasi SEA GAMES mengikuti regulasi AFC bukan regulasi FIFA. yang mengatur jika kedua tim sama sama memperoloeh poin yang sama maka yang dilihat adalah Head 2 Head bukan selisih gol.

Sedangkan tuan rumah myanmar hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya, sebab saat ini myanmar sudah mengoleksi 7 poin sedangkan indonesia baru 4 poin.

Menarik kita tunggu pertandingan seru ini, dimana indonesia saat ini sedang dalam hari hari buruk dengan rekor pertandingan sea games yang negatif, dari 3 kali pertandingan yang sudah dilakoni indonesia baru menang 1 kali, kalah 1 kali dan seri 1 kali.

Jika melihat formasi yang diturunkan rahmad darmawan sepertinya tak akan ada perubahan dari sebelumnya, dimana formasi 4-2-3-1 masih menjadi favorit pelatih yang musim depan akan melatih persebaya ini.

Sedangkan beberapa pilar indonesia dipastikan absen, dimana andik masih belum bisa tampil dan alfin tuasalamony juga akan menepi saat bertemu myanmar malam nanti, sedangkan untuk posisi depan indonesia sepertinyamasih akan mempercayai yandi dengan opsi pahabol.

Sedangkan untuk ditengah rizki pellu dkk masih akan dipercayai rahmad, dan untuk lini belakang lestusen dan andri ibo tampaknya kali ini akan menjadi tembok menahan gempuran myanmar nanti malam. Sedangkan untuk penjaga gawang masih dipegang kiper pengalaman indonesia kurnia meiga.

Prediksi Skor Indonesia Vs Myanmar 2-1 untuk kemenangan indonesia, bagaimana dengan prediksi anda ?

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan indonesia vs myanmar secara Live Streaming silahkan Klik Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Indonesia Vs Myanmar Sepakbola Sea Games 16 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.