Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 16 December 2013

Live Online Indonesia Vs Myanmar Sepakbola Sea Games Myanmar 16 Desember 2013

Pertandingan cabang olahraga Sepakbola Sea Games Myanmar 2013 Grup B kini telah memasuki tahap akhir atau pertandingan akhir yang mana Indonesia akan bertemu dengan Myanmar yang saat ini mendaat dukungan dari pendukung sendiri karena bermain di depan publik sendiri.



Pertandingan yang digelar hari ini tanggal 16 desember 2013 antara indonesia vs myanmar ini akan mulai pukul 18:45 wib nanti malam, pertandingan ini kini memang telah ditunggu tunggu pecinta sepakbola indonesia, sebab indonesia mendapat angin segar karena perhitungan AFF bukan dari selisih gol tapi dari head 2 head.

Yang maksudnya indonesia tidak perlu menang 4-0 untuk melaju ke semifinal, indonesia cukup menang dengan skor berapapun dengan myanmar, sedangkan myanmar hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19:00 wib nanti malam, anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming di bawah ini.

Live Streaming Indonesia Vs Myanmar

Silahkan klik link di atas untuk menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming, setelah klik link diatas lalu pilih channel SCTV. Selamat Menyaksikan


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Live Online Indonesia Vs Myanmar Sepakbola Sea Games Myanmar 16 Desember 2013

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.