Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 7 December 2013

Pantai Kuta Bali Tempat Wisata Impian Turis Dunia

Pantai kuta bali merupakan salah satu tempat wisata unggulan bali dan juga tempat wisata paling populer di indonesia, keindahan pantai kuta bali sudah tak diragukan lagi, dengan hamparan pasir putih yang terhampar di sepenjang bibir pantai dengan gelombang yang cukup besar untuk surfing ditambah lagi keindahan saat matahari terbenam telah membuat pantai kuta bali menjadi objek wisata favorit wisatawan. Tidak saja wisatawan lokal namun juga wisatawan asing dari berbagai belahan dunia pasti mengenal pantai kuta bali.

Bali juga pernah disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit di dunia saat film Fast Five Rio de Jeneiro, pada film itu Mia dan Brian O'conner (alm paul walker) berbincang bincang dalam sebuah kereta api dalam aksi mereka.

Mereka berbincang saat semua selesai (misi mereka) mereka berencana berlibur ke tempat wisata terindah di dunia dan salah satunya bali, jika anda tidak percaya silahkan saja saksikan film Fast Five Rio de Jeneiro.

Memang keindahan bali sudah tidak ada yang meragukan lagi hampir semua insan di dunia ini mendambakan wisata ke pantai kuta bali, entah itu untuk berlibur, bulan madu dengan istri tercinta atau juga sebagai objek untuk pengambilan foto pre wedding.

Keindahan pantai kuta bali juga bisa diliha dari video youtube disini

Setelah melihat video di atas apakah anda tertarik mengunjungi bali ? jika ya maka itu adalah pilihan yang bagus, kapan lagi bisa datang ke bali jika tidak dari sekarang.

Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, tepatnya di pesisir Selatan, sekitar 12 Km dari Denpasar. Di pantai kuta ini anda bisa memilih pilihan wisata yang anda sukai, apa saja yang bisa dinikmati di pantai kuta bali ?

1. Surfing

turis surfing

Jika anda seorang penggemar surfing di pantai kuta bisa jadi pilihan anda sebab pantai kuta bali memiliki ombak yang sangat cocok bagi peselancar baik profesional maupun bagi anda yang saat ini masih dalam tahap belajar.

2. Melihat Keindahan Sunset

Pantai kuta bali dikenal sebagai "Sunset Beach" atau juga pantai matahari terbenam lawan dari pantai sanur "sunsrise beach". Nah disini anda bisa menikmati keindahan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

sunset in kuta bali

Pada saat ini anda bisa menikmati moment bersama teman atau pasangan anda, anda bisa mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama kerabat/teman anda atau pun dengan pasangan anda.

Oleh sebab itu pada saat sore menjelang malam pantai kuta bali akan sangat ramai dikunjungi wisatawan, jadi mendatangi pantai kuta bali ketika sore menjelang malam adalah ide yang bagus buat anda.

Apa lagi yang bisa dinikmati di pantai kuta bali ?

Pada pagi hari wisatawan dapat menikmati keindahan pantai kuta dengan berjalan-jalan di lembutnya pasir putih yang membentang dari Selatan ke Utara sambil menikmati udara pagi khas pantai dan deburan ombak, pada siang harinya biasanya banyak wisatawan asing datang untuk berjemur, dan ini memang sangat diminati oleh semua orang apalagi tamu tamu dari mancanegara, karena pada sore harinya menjadi moment indah melihat sensasi matahari tenggelam.

Nah dengan segala kelebihan dan keindahan pantai kuta bali apakah anda tertarik mengunjunginya ? jika yan kapan anda akan datang ke bali ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Kuta Bali Tempat Wisata Impian Turis Dunia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.