Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 28 September 2013

Verifikasi Pin Google Adsense Dengan KTP Sukses

Akhirnya hal yang saya saya takutkan kini sudah berakhir, ya sejak saya diterima google adsense sekitar bulan mei 2013 lalu, saya khawatir pin google adsense untuk memverifikasi alamat tak kunjung tiba, hal yang saya khawatirkan terjadi, pin google adsense yang saya tunggu tunggu tak kunjung tiba, padahal adsense mengatakan paling lambat 4 minggu setelah komisi mencapai $10 pin akan segera datang ke alamat saya guna memverifikasi alamat.

Bulan juni saya meminta pin adsense pertama saya, dan saya disuruh untuk menunggu kurang lebih 4 minggu lagi atau 1 bulan, dan apa yang terjadi ? saya masih saja tidak menerima pin adsense, akhirnya bulan juli saya kembali meninta pin adsense yang kedua, dan hasilnya masih saja sama, pin tak kunjung tiba ke alamat saya.

Dan pin terakhir saya minta bulan agustus kemarin, dan dengan perasaan was was apakah pin tiba atau tidak ternyata membuat saya semakin takut akan komisi yang telah saya dapatkan hangus belaka karena pin adsense tak kunjung tiba, dan akhirnya pin tak juga kunjung tiba.

Entah alamat saya di pelosok atau petugas kantor pos nyasar gak tau lah saya, yang jelas jumlah permintaan pin saya sudah habis, dan perasaan akan diberhentikan jadi publisher adsense semakin jelas dan sudah di depan mata, karena sesuai pernytaan adsense, jika lebih dari 6 bulan belum memasukkan pin maka akun akan di blokir dan tayangan iklan di blog akan diberhentikan secara permanen.

sedangkan saya sudah habis jumlah untuk meinta pin baru dan saat ini sudah memasuki bulan yang ke empat, jadi tinggal 2 bulan lagi masa toleransi google sebelum menonaktifkan akun saya, dan akhirnya pun saya melakukan trik khusus demi mengamankan akun adsense saya.

Yaitu memverifikasi pin google adsense dengan cara scan KTP, setelah permintaan pin baru saya sudah habis saya pun langsung scan KTP tanda alamat saya sudah benar, dan hanya 10 menit setelah saya scan KTP, email balasan dari adsense pun masuk, berikut email balasan dari google adsense kepada saya.


Nah itu lah kira kira pesan email dari adsense kepada saya setelah diterjemakan ke bahasa indonesia, akhirnya saya sudah selamat dari amukan adsense karena belum juga memasukkan pin, dan kini saya tidak perlu lagi memasukkan pin adsense karena google sudah percaya dengan scan KTP yang saya berikan dan akhirnya saya tida perlu lagi was was akan di banned google adsense.

Sekarang saya hanya fokus meningkatkan penghasilan dari google adsense dan selalu memperhatikan blog saya agar tidak melanggar TOS adsense, karena saya benar benar senang dan bangga menjadi publisher adsense ini dan saya tidak ingin diputuskan google adsense ini saya sudah terlanjur cinta dengan google adsense. ehehe

Untuk Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Cepat Hanya 10 Menit Silahkan Klik Disini

Nah itu cerita ku, silahkan beri tanggapannya yah ??


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Verifikasi Pin Google Adsense Dengan KTP Sukses

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.