Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 30 July 2013

Cara Mudah Mendapatkan Pin Google Adsense Dengan Cara Scan KTP/SIM

ADSENSE

Diterima google adsense bukanlah akhir dari semua perjuangan anda berburu dolar dengan mesin pencari raksasa dunia ini, google adsense adalah salah satu program pencari uang terbaik bagi blogger, tak itu saja google adsense juga mendukung segala jenis blog termasuk blog gratisan seperti saya ini. ehe

Salah satu daya tarik google adsense adalah nilai per klik nya yang cukup tinggi, bisa mencapai 1 dollar lebih per klik, namun nilai per klik nya bervariasi tergantung kesesuaian artikel dan iklan, mungkin anda bertanya berapa nilai per klik google adsense tertinggi yang pernah saya capai ? saya pernah mendaat nilai per klik google adsense sebesar $1.45 USD atau sekitar 14000 rupiah/klik (kurs 9800), ini nilai yang paling besar yang pernah saya dapatkan selama menjadi blogger.

Saya sendiri sudah 2 bulan lebih menjadi publisher google adsense atau sejak mei 2013 namun belum menerima PIN GOOGLE ADSENSE, apa sih pin google adsense ? pin google adsense adalah salah satu alat untuk memverifikasi alamat kita. jadi google belum akan percaya alamat yang kita buat sebelum menerima pin google adsense atau lebih jelasnya kita belum akan dibayar sebelum menerima pin google adsense.

Saya sendiri sudah 2 bulan dan sudah 1x meminta pin baru namun belum juga menerima pin dari google adsense, dan sudah 1 kali mencoba mendapatkan pin melalui scan KTP atau SIM, namun ditolak pihak googlle dengan alasan SILAHKAN MEMINTA PIN BARU KEMBALI.

nah disini saya akan memberikan tips cara mendapatkan pin google adsense dengan cara scan ktp/sim.

Hal yang pertama dilakukan adalah scan KTP atau SIM anda dengan cara menfoto KTP atau SIM dengan jelas, sehingga mudah dibaca, setelah itu kita upload ke google, bagaimana caranya ?

Berikut Cara Mendapatkan Pin Google Adsense Dengan Mudah :

1. Silahkan Klik Disini
2. lengkapi kolom dengan benar.
3. masukkan nama sesuai dengan akun adsense kamu.
4. Masukkan email google adsense kamu
5. Kemudian masukkan ID PENAYANG ADSENSE KAMU, cara mengetahui ID penayang, lihat di bagian atas akun adsense kamu.
6. Upload KTP atau Sim yang kamu siapkan tadi, dengan cara klik Choose File
7. Terakhir Klik Kirim

Nah itulah cara mudah mendapatkan pin google adsense dengan cara SCAN KTP atau Sim, saya doakan agar anda bisa mendapatkan pin dengan cara ini, sehingga tidak perlu menunggu lama lama pin adsense datang ke rumah. terima kasih



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mendapatkan Pin Google Adsense Dengan Cara Scan KTP/SIM

4 komentar:

  1. Maaf gan, mau tanya waktu scan ktp. Bagian depan ktp aja yang di-scan atau bagian belakangnya juga? Terus masukin berapa foto?

    ReplyDelete
  2. bagian depan aja gan, caranya foto aja KTP nya bagian depan lalu ulpoad deh.. ingat ya gan waktu photo harus jelas hasil fotonya kalo gak nanti om google nya susah ngebaca al hasil scan with KTP gagal.

    ReplyDelete
  3. Jadi caranya KTP difoto gitu ya GaN,,?,kmudian diuplod.

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.