Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 21 August 2016

Apa itu Zipcar


Pembaca mungkin belum pernah mendengar apa itu Zipcar? Jika anda belum pernah mendengarnya, maka sama halnya dengan saya. Untuk itu tidak ada salahnya jika saya akan mencoba mengulas sedikit mengenai Zipcar. 
Apa itu Zipcar
Apa itu Zipcar

Zipcar yaitu sebuah perusahaan car sharing terbesar di dunia. Zipcar menawarkan sebuah tebengan, disamping itu juga memberikan peluang/kesempatan untuki orang yang tidak memiliki mobil dapat meraksakan atau mengendarai sebuah mobil. Daripada anda menghabiskan sejumlah uang untuk membeli mobil, biaya perawatan, asuransi, cicilan, dan biaya-biaya lain yang cukup mahal, saya rasa ikut program ini sangatlah menguntungkan karena anda juga tetap bisa "merasakan" memiliki mobil. Selain itu, bensin yang anda keluarkan juga dapat di reimbuse ke Zipcar.

Menurut penelitian, menjadi member di perusahan car sharing seperti Zipcar bisa menghemat sekitar $435 per bulannya daripada mempunyai mobil. Melihat keuntungan terbut, apalagi di saat resesi, maka sangat tidak heran jika 40 % (persen) dari member telah menjual mobil pribadinya.

Kelebihan lain yang dapat anda dapatkan yaitu untuk bergaya. Walaupun Anda memilikia kendaraan, menjadi member Zipcar tetap saja memberikan Anda kesempatan untuk bergaya dan mencoba mobil lainnya, tentu karena anda bisa menggunakan mobil yang berbeda setiap waktunya baik mobil dari low clash maupun high class.

Masih panjang sih mengenai informasi tentang Zipcar. Tapi untuk sementara ini dulu, semoga dapat memberikan sedikit pencerahan mengenai apa itu Zipcar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa itu Zipcar

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.