Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Tuesday 16 February 2016

Bolehkah Ibu Hamil Menggunakan bb Cream?

Solusi HamilBolehkah Ibu Hamil Menggunakan bb Cream? - Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa sebagian produk kosmetik bb cream mengandung bahan bahan yang berbahaya baik untuk janin dalam kandungan maupun bagi ibu hamil itu sendiri. Tak dapat kita pungkiri saat ini begitu banyak produk kosmetik yang telah menjamur di pasaran yang dapat mengancam kesehatan ibu hamil beserta janin dalam kandungannya maka dari itu perlu kehati hatian bagi hamil yang sedang mengandung buah hatinya, jangan sampai karena salah menggunakan produk kosmetik dapat membahayakan kesehatan kehamilan anda.



Jadi jika anda bertanya bolehkan ibu hamil menggunakan bb cream maka jawaban yang paling tepat adalah "tidak boleh". Karena ditakutkan mengandung bahan bahan yang berbahaya bagi janin dalam kandungan bumil (ibu hamil). Bahan bahan berbahaya tersebut dapat  menyebabkan cacat bagi janin yang masih dalam kandungan sehingga sangat tidak disarankan menggunakan bb cream.

Berikut daftar senyawa yang terdapat pada kosmetik/bb cream yang membahayakan janin:

retinoid, asam salisilat, benzoil peroksida, hidrokuinon, dihidroksiaseton, paraben, metilbenzena, formaldehida, fenilendiamin, oksibenzona, dan tentu saja selain bahan diatas tentu bahan kosmetik yang mengandung merkuri juga dapat berbahaya bagi janin, so buat bumil tetap waspada ya.

Baca juga: Makanan Yang Membuat Ibu Hamil Gemuk

Lalu kosmetik apa yang aman digunakan untuk ibu hamil atau ibu hamil menyusui? Jika anda tetap ingin menggunakan produk kosmetik untuk mempercantik diri maka sebaiknya menggunakan bedak tabur baby, karena lebih aman buat anda dan calon baby anda, so kenapa harus mengambil resiko untuk kesehatan bayi anda???

Nah demikianlah informasi tentang pertanyaan Bolehkah Ibu Hamil Menggunakan bb Cream? semoga penjelasan diatas bisa menjadi jawaban buat anda bumil yang masih belum tau. Namun untuk lebih lengkapnya anda dapat berkonsultasi dengan dokter langganan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bolehkah Ibu Hamil Menggunakan bb Cream?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.