Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 25 May 2015

Komik Naruto Gaiden Chapter 705 Bahasa Indonesia

Cakrawala KuansingKomik Naruto Gaiden Chapter 705 Bahasa Indonesia - Sebelumnya pada chapter 704 bercerita tentang pertemuan naruto dan uchiha shin yang berakhir dengan pertempuran. Namun uchiha shin diperintahkan kabur oleh pemimpin nya karena ia belum mampu melawan naruto sendirian.



Setelah uchiha shin kabur naruto, sarada, chouchou kembali melanjutkan perjalanan mencari sasuke yang telah menunggu di sebuah tempat. Uchiha sarada yang tidak sabar ingin bertemu sasuke lalu meninggalkan naruto yang menemani chouchou istirahat dan pergi sendirian.

Dalam perjalanan menuju ke tempat sasuke tanpa disadari ternyata sharingan sarada telah bangkit, namun setelah sampai ditempat sasuke berada uchiha sarada kaget setelah sasuke datang menodongkan pedang nya pada sarada.

Sasuke yang telah lama tidak bertemu sarada telah lupa jika anak nya sudah besar, apalagi dengan sharingan pada sarada yang baru muncul membuat sasuke curiga jika sarada merupakan teman dari uchiha shin yang telah menyerang nya beberapa waktu lalu.

Dan akhirnya pertemuan tersebut berubah menjadi mimpi buruk, sarada yang telah lama mengimpikan bertemu dengan ayahnya tidak menyangka akan bertemu seperti ini. Bagaimana kelanjutan kisah nya? Tunggu pada komik naruto chapter 705 yang akan dirilis pada hari kamis mendatang.

Anda bisa baca komik naruto chapter 705 disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Naruto Gaiden Chapter 705 Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.