Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 22 May 2015

Naruto Chapter 704 Versi Teks Bahasa Indonesia

Cakrawala KuansingNaruto Chapter 704 Versi Teks Bahasa Indonesia - Pada chapter sebelum nya naruto datang membantu sarada dan chouchou yang bertarung melawan uchiha shin. Berikut komik naruto chapter 704 "Kesempatan Bertemu Bagian Kedua" Versi Teks Bahasa Indonesia.

Uchiha shin yang melihat kehadiran naruto untuk membantu sarada bersiap untuk menyerang sang hokage.

Shin: ....
Naruto: Maaf tapi akan ku percepat saja karena ada banyak hal yang ingin kutanyakan.
Chouchou: Bahkan orang seperti kita ternyata nanadaime datang untuk menyelamatkan kita.

Uchiha shin lalu bersiap mengaktifkan mangekyou sharingan nya... 




Sarada: ....!!
Naruto: Ohh.. Jadi begitu ya... Ternyata memiliki mangekyou sharingan juga.. Hmm... jika begini aku tidak bisa main main dengan dia.

Naruto yang mulai serius langsung menggunakan jutsu mode kyubi nya untuk melawan bocah sharingan uchiha shin..

Kyubi: Naruto, setelah sekian lama apa kau sekarang akan bertarung???
Naruto: Hanya sebentar kok.. Tampak chakra yang berbentuk tangan kyubi menyelimuti naruto dan bersiap menyerang uchiha shin.

Dan Mulai.... chakra kyubi naruto langsung memanjang dan menjangkau uchiha shin yang berada di kejauhan, shin yang mengaktifkan mangekyou bisa dengan mudah menghindari serangan naruto.

Naruto: Hmm... Barusan gerakan mu bagus juga... Kau lumayan juga ternyata.
Shin: .......!!!
Chouchou: Apa nanadaime sehebat ini...???? chouchou kagum dengan kekuatan yang dimiliki naruto.

Shin yang berusaha menghindari serangan naruto kemudian mendapat perintah oleh pemimpin nya melalui jikukan ninjutsu (mirip teknik kamui obito).

Pengguna jikkukan: Mundur dulu shin, kau tak mampu menghadapinya sendirian.
Naruto: Bahkan... Musuh juga memiliki teknik kamui (jikkukan ninjutsu).

Setelah mendapat perintah, shin dan shinobi misterius tersebut lalu menghilang melalui jikkukan ninjutsu..

Chouchou: Jadi apa mungkin, nanadaime merupakan ayah kandungku yang sebenarnya??
Naruto: Haahh??? Kenapa kau sampai berfikir seperti itu...??

Chouchou: Maksudku mungkin saja kenyataannya seperti itu...
Naruto: Hahh... Maksudmu apa??? (Naruto bingung dengan tingkah chouchou)
Chouchou: Masih belum pasti, awalnya kami ingin melakukan perjalanan tapi orang itu mengejar kami. apa yang harus aku lakukan???
Naruto: Bukan... menurutku bukan chouchou yang dia incar tapi sarada.
Sarada: Hahh...??? Siapa orang itu?? Dan kenapa aku?

Tap.... naruto mencoba menenangkan sarada dengan memegang kepalanya...

Naruto: Tenanglah, tak ada yang perlu kau khawatirkan, aku akan melindungimu dan akan ku selesaikan masalah ini.

Sarada yang merasa aman dilindungi oleh naruto pun tersenyum, dan naruto yang sebelumnya berencana melanjutkan perjalanan untuk mencari sasuke, mencoba untuk mengamankan sarada dan chouchou untuk sementara.

Naruto: Meskipun dengan kagebunshin ku kalian tidak mungkin aman kembali ke desa, lebih aman kalian bersama dengan aku yang asli disini.
Chouchou: Apa yang aka kau lakukan???
Naruto: Untuk sekarang aku akan pergi ke menara puncak bukit, jadi kalian akan bersama ku. Selain itu aku juga ingin sarada bertemu dengan ayahnya.
Chouchou: Apa..??? Jadi kita akan menemui ayah sarada? Bukankah perjalanan ini untuk bertemu dengan ayahku??
Naruto: Memangnya chouji kemana??? ucap naruto yang heran dengan tingkah chouchou yang terus mengatakan ingin menemukan ayah nya yang asli karena merasa iya bukan anak nya chouji.

Chouchou: Ohh ya... ayah sarada orangnya seperti apa??  Aku belum pernah bertemu dengannya sekalipun.
Naruto: Dari pada aku yang cerita alangkah baiknya sarada yang bercerita..
Sarada: Aku.... tidak bisaa.... Karena aku tidak ingat ayahku lagi...

Naruto: Memang benar dia tidak tahu karena sasuke selalu pergi sepanjang waktu... Ya sudah tak apa apa,,, biar aku yang bercerita....

Chouchou: Aku yang tanya,, tapi aku lebih mencemaskan perutku yang kosong...

Mendengar perkataan chouchou, sarada ingat ia membawa makanan yang diberi boruto untuk ayahnya naruto, lalu sarada pun memberikan makanan kepada naruto.

Sarada: Ohh benar... ini.... (sambil memberikan makanan untuk naruto)

Naruto: Ohh.... kotak makan dari boruto... terima kasih.. Maaf merepotkan..

Sarada: eee.. Tuan nanadaime....
Naruto: Nanadaime saja,,, ada apa??

Sarada: Tadi itu.. tadi sebelumnya kau ingin menceritakan ayahku, seperti apa dia...
Naruto: Ohh.. betull juga... begini... Dia itu sangat populer di kalangan cewek cewek akademi seperti aku, dan dia juga lumayan tampan seperti aku, apalagi nilai ninjutsu nya selalu terbaik seperti aku.
Chouchou: Terbaik... artinya cuma satu orang kan,, bukankah itu anehhh??? Sarada pun tersenyum mendengar cerita ayahnya....

Naruto: Tapi dia tidak punya jiwa sosial dan punya mulut terjelek, sama sekali bukan seperti aku... mendengar guyonan naruto,, sarada pun kecewa...

Naruto: Ehmm... maksudku... dia adalah rivalku, Itu takkan pernah berubah... Sarada tahukah kamu ketika aku melihatmu bertarung tadi mengingatkan ku seperti sasuke saat kami masih kecil. Sasuke tidak pernah pakai kacamata, tapi kau sangat mirip dengan nya terutama bagian mata, apalagi kalau kau sudah memiliki sharingan... Tapi kepribadianmu persis seperti sakura... pasti akan mengerikan jika kau marah...

Sarada: (Tersenyumm.... )

Chouchou: Saat aku bersama nanadaime seperti sekarang ini, aku merasa aman.
Naruto: Chouchou wajah mu sangat mirip dengan karui, tapi tubuh mu lebih mirip chouji seperti kecil dulu.

Mereka bertiga pun mengakhiri obrolannya dan segera pergi tempat sasuke menunggu.... Setelah lama menempuh perjalanan akhirnya mereka kembali beristirahat di suatu tempat.

Chouchou: Aku tidak kuat lagi.... istirahat sebentar dong...
Sarada: Kita ini masih jauh dari menara....
Naruto: Tak apa sarada,,, Sepertinya tak ada pilihan lain, ayo kita istirahat dulu...
Sarada: Baiklah... mmmm... aku mau ke toilet dulu...
Naruto: Baiklahh... tapi jangan jauh jauh ya...

Sarada yang beralasan pergi ke toilet langsung menuju menara karena sudah tidak sabar bertemu ayahnya dan meninggalkan naruto yang harus menunggu chouchou istirahat..

Sarada: Tinggal sedikit lagi,,, dan aku akan menemukan ayahku... Papaa.....

Lalu di tengah lelah dan rasa ingin bertemu dengan sasuke membuat sarada terus melanjutkan perjalananya dan tanpa ia sadari karena keinginan kuat bertemu sasuke telah membangkitkan sharingannya.

Sarada: Akhirnya sampai... apakah disini papa menunggu...

Dan pada akhirnya sarada berhasil menemukan sasuke...

Sarada: Papaaa.....

Sasuke yang sudah lama tidak berjumpa dengan anak nya membuat ia tak mengenali anaknya, apalagi gadis yang didepannya kini telah memiliki sharingan seperti sharingan miliknya. Membuat sasuke berpikir jika gadis ini adalah teman dari bocah yang menyerang nya dulu "uchiha shin".

Sasuke: Ooohhh... jadii kau berhasil menemukan tempat ini ya.... Apa kau teman orang itu... (sambil menodongkan pedang nya ke arah sarada)

Sarada: Kaget.... dan akhirnya.... Pertemuan mereka berubah menjadi mimpi buruk...

-------- BERSAMBUNG KE CHAPTER 705 MINGGU DEPAN------

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Naruto Chapter 704 Versi Teks Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.