Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 18 May 2015

Komik Naruto Gaiden Chapter 704 Bahasa Indonesia

Cakrawala Kuansing  - Komik Naruto Gaiden Chapter 704 Bahasa Indonesia - Pada chapter sebelumnya uchiha sarada yang sedang membuntuti naruto dari belakang dicegat oleh pemuda tak dikenal yang penuh misteri. Pemuda tersebut bernama "Uchiha Shin", uchiha sarada yang mendengar ucapan pemuda tersebut kaget apalagi ibunya sakura pernah mengatakan bahwa ayahnya uchiha sasuke merupakan satu satunya uchiha yang tersisa.

Pemuda tersebut membujuk sarada untuk mengikutinya namun sarada menolak dan pertarungan antara kedua shinobi tersebut tak terelakkan, sarada yang statusnya masih murid akademi terlihat begitu lihai bertarung dan menghindar dari serangan uchiha shin, dan juga sarada sangat baik dalam menggunakan senjata ninja nya "kunai" untuk menyerang uchiha shin. Namun uchiha shin yang sudah membangkitkan sharingan tak mengalami kesulitan mengalahkan sarada dan teman nya chouchou yang merupakan anak akimichi choji.

Disaat sarada hendak di bawa oleh uchiha shin tiba tiba naruto muncul menggunakan jutsu yang sudah diwariskan ayahnya yondaime yaitu hiraishin no jutsu. Akhirnya naruto bertemu dengan bocah yang dicarinya setelah mendapatkan informasi dari sasuke.

Nah itulah akhir dari chapter 703 sebelumnya dan kita pensaran apa yang terjadi setelah naruto bertemu dengan uchiha shin, apakah terjadi pertarungan ataukah uchiha shin kembali melarikan diri seperti kala bertemu sasuke di hutan. Yang pasti tak ada yang lebih besar penasaran kita dari pertanyaan siapa sebenar nya uchiha shin dan siapa pria yang berjubah hitam dengan mata penuh jaitan yang telah menyuruh uchiha shin menangkap uchiha sarada.

Kita harap pada chapter 704 ini akan dijelaskan lebih detail tentang uchiha shin dan pemimpin nya yang berjubah hitam. Namun jika mimin boleh berspekulasi dan memprediksi maka satu satunya prediksi mimin terkait pemimpin uchiha shin adalah UCHIHA SHISUI.

Nah pada kaget bukan ??? Namun jika kita mengulas balik kebelakang maka satu satunya uchiha yang masih penuh misteri adalah uchiha shisui. Pada akhir cerita shishui ia jatuh kejurang dan akhirnya mati. Namun tentu tidak semudah itu sebab shinobi sekaliber uchiha shisui tak mungkin bisa mudah mati hanya karena jatuh  ke jurang.

Nah prediksi mimin ini ada juga ada pendukung nya juga lo, jadi bukan asal buat prediksi. Diantaranya fakta yang mendukung prediksi mimin antara lain.

1. Mayat Shisui Tak Pernah Ditemukan.
Setelah jatuh ke jurang sampai saat ini mayat uchiha shisui tak pernah ditemukan, bahkan oleh kabuto ninja spesialis menghidupkan orang mati "edo tensei" yang berhasil menemukan seluruh mayat shinobi bahkan yang berbeda generasi ia temukan seperti mayat hokage dan madara. Namun hanya mayat shisui yang tak ia temukan.

2. Ada jahitan Di mata pemimpin uchiha shin
Jika kita membaca kembali pada manga chapter sebelumnya diperlihatkan bahwa pemimpin uchiha shin tersebut memiliki jahitan di mata nya. Coba lihat gambar di bawah ini dan bandingkan dengan mata uchiha shisui yang diambil danzo saat sebelum kematian nya.



3. Niat untuk membunuh sasuke
Salah satu pendukung lainnya adalah niat dari pria misterius tersebut untuk membunuh sasuke, ia mengatakan bahwa sasuke merupakan aib bagi klan uchiha karena membunuh kakaknya itachi. Seperti yang kita tahu shisui merupakan teman terdekat itachi.

Nah bagaimana setuju kah dengan pendapat mimin? Namun sedikit yang mengganggu mimin adalah mata dari pria misterius tersebut. Jika dilihat pada gambar diatas mata pria misteris tersebut terlihat seperti mata edo tensei.  Apakah shisui mati lalu dihidupkan kembali? atau itu memang shishui asli yang masih hidup namun terlihat seperti edo tensei (shisui yg sudah mati)?

Tentu saja pertanyaan pertanyaan tersebut akan terjawab pada chapter selanjut nya so tetap sabar menunggu chapter selanjutnya. Komik Naruto Gaiden Chapter 704 Bahasa Indonesia terbit setiap minggu. Dan anda sudah bisa membaca nya disini pada kamis malam, karena ketika sudah terbit akan kami update langsung.

Baca Disini: Naruto Chapter 704 "Kesempatan Bertemu Bagian Kedua" Bahasa Indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Naruto Gaiden Chapter 704 Bahasa Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.