Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 14 February 2015

Andik Vermansah Kembali Jadi Pahlawan Selangor

Cakrawala KuansingAndik Vermansah Kembali Jadi Pahlawan Selangor - Liga super malaysia 2015 kembali mempertemukan dua tim tangguh negeri jiran yaitu Pahang FA Vs Selangor pada pertandingan yang digelar di stadion kebanggaan Pahang hari sabtu tanggal 14 februari 2015 berlangsung menarik.



Bermain di depan publik sendiri Pahang FA langsung mengambil inisiatif serangan dengan memborbardir pertahanan selangor yang dikawal oleh pemain import asal Australia Robert Cornthwaite dan hanya sesekali selangor membuat serangan balik yang dimotori dua penyerang asing mereka yaitu andik vermansah dan guelerme asal brazil. Terlihat kelincahan andik yang bermain disisi sayap kanan acap kali merepotkan barisan pertahanan pahang saat menerima serangan balik dari selangor.

Pahang yang memiliki 2 predator di barisan penyerang mereka matiaz conti dari argentina dan nwakaeme dari kamerun benar benar membuat pertahanan selangor kocar kacir namun disiplin nya barisan pertahanan dari selangor membuat serangan pahang pada babak pertama berhasil dimentahkan dan menghasilkan skor 0-0 hingga turun minum babak pertama.

Babak kedua dimulai selangor masih sulit keluar dari tekanan Pahang meskipun memiliki striker asal brazil guelerme yang memiliki postur besar namun tetap saja pemain baru selangor ini masih kesulitan menciptakan gol perdana nya dan acap kali membuang peluang emas yang disodorkan oleh andik vermansah yang bermain sangat dominan pada pertandingan kali ini.

Tak kunjung keluar dari tekanan membuat barisan pertahanan selangor kecolongan dan lewat kemelut di depan gawang pemain asing pahang matiaz conti berhasil menciptakan gol untuk keunggulan pahang 1-0 yang membuat pendukung tuan rumah bergemuruh. Atas keunggulan 1-0 membuat pahang semakin percaya diri dan selangor semakin tertekan.

Setelah unggul 1-0 pahang kecolongan lewat aksi cantik andik vermansah yang meliuk liuk dari sisi sayap hingga sampai di depan gawang melewati 2-3 pemain asing pahang dan dengan dingin andik menendang bola ke gawang pahang, goall skor kembali seri 1-1 membuat pertandingan semakin menarik.

Setelah gol yang diciptakan andik selangor benar benar dikurung oleh pahang yang bermain tringginas dan tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri namun apa daya hingga peluit panjang dibunyikan skor tak berubah 1-1 membuat pahang harus rela berbagi angka dengan selangor di pertandingan kedua Liga Super Malaysia 2015 musim ini.

Atas hasil ini membuat pahang kembali menderita oleh andik vermansah setelah musim lalu di kandang sendiri pahang kalah 1-0 lewat gol yang diciptakan pemain mungil asal indonesia ini dan musim ini andik vermansah kembali menjadi momok bagi pahang setelah memaksa pahang berbagi angka dengan selangor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Andik Vermansah Kembali Jadi Pahlawan Selangor

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.