Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 12 October 2014

Rahasia Menggemukkan Badan Dalam Waktu Singkat

Kuansing HealthyTips Menggemukkan Badan Dalam Waktu Singkat - Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menggemukkan badan berdasarkan pengalaman saya pribadi. Ya kali ini saya akan membeberkan Rahasia menggemuk kan badan dalam waktu singkat dengan hanya 1 - 2 minggu saja.

Begini sebelumnya saya akan menjelaskan cara menggemuk kan badan secara alami dan menggunakan cara obat obatan yang kedua duanya sangat maknyus untuk mendapatkan berat badan ideal namun tentu saja saya sarankan anda menggunakan cara alami karena berat badan lebih tahan lama dibanding menggunakan obat obatan.

Nah sebelumnya ada baiknya saya bercerita sedikit alasan dan kenapa saya menaikkan berat badan beberapa waktu lalu. Begini ceritanya beberapa waktu lalu saya ingin melakukan test brigadir polri namun saya memiliki masalah pada berat badan yang kurang ideal. Karena untuk lolos tes kesehatan polri berat badan dan tinggi harus sama sama ideal setelah saya mengukur sendiri dengan menggunakan rumus untuk mengukur berat badan ideal yaitu tinggi (cm) - BB (kg) dan hasil nya berat badan saya kurang 3kg untuk mencapai ideal.

Karena kategori ideal sesuai standard polri adalah tinggi badan - berat badan, hasil harus = 110 dengan toleransi boleh lebih 3 dan kurang 3 maksud nya tidak boleh lebih dari 113 dan tidak bolah kurang dari 107.

Sedangkan tinggi saya - berat saya hasil nya 116 waktu itu yang artinya berat badan saya kurang 3kg untuk mendapat batas ideal polri 113. Akhirnya saya menggunakan tips di bawah ini, dan berhasil mendapatkan berat badan ideal dalam waktu kurang dari 2 minggu dan berhasil lolos tes kesehatan namun saya gagal menjadi anggota polri karena gugur pada tes ketiga (akademik), tapi saya gak menyesal karena saya bukan keluarga kaya. Karena berdasarkan fakta dari 2 teman saya yang sama mendaftar dan mereka berhasil lulus menjadi polri mereka mengatakan menghabiskan uang tidak kurang 150 juta. Jadi saya merasa wajar tidak lulus karena tidak punya uang.

Nah itulah dia alasan saya mengapa menaikkan berat badan. Sekarang kita kembali ke topik tentu anda penasarankan bagaimana saya menaikkan berat badan dalam waktu kurang 2 minggu.

Sesuai Janji saya akan menjelaskan rahasia menaikkan berat badan secara alami dengan obat obatan dalam waktu hanya kurang dari dua minggu.
1. Dengan Obat Obatan
Cara ini saya pakai bukan untuk mendaftar brigadir polri tetapi cara ini saya pakai ketika sedang ikut ikutan teman yang saya lihat berat badan nya naik dalam waktu singkat. Saya tanya apa rahasia nya lalu saya coba dan ternyata WORK.

Cara nya adalah dengan mengkonsumsi obat Pronicy dan memakan sebanyak 3 kali dalam sehari yaitu pagi, siang dan malam sebelum tidur. Efek dari obat ini anda akan makan dengan banyak dan lahap sekali karena pengaruh obat ini perut terasa lapar walau baru beberapa jam selesai makan. Tidak disarankan untuk anak kosan , ehehe.

Ini gambar Obat Pronichy gan

Obat-pronicy


Dan ini Pasangan nya gan




Selama memakan obat pronicy ini saya yang biasa makan 2 kali sehari naik menjadi 5 kali makan sehari yaitu pagi, siang, sore, malam jam 7 dan malam sebelum tidur sekitar jam 11. Saya banyak dan sering makan bukan dibuat buat tetapi pengaruh obat yang membuat perut serasa lapar terus.

cuma 1 minggu setelah memakan obat ini secara teratur 3 kali sehari berat badan saya naik drastis 2kg seminggu, dan dalam sebulan berat badan saya naik 7 kg. keluarga dan teman dekat heran dengan prilaku makan serta badan saya yang cepat naiknya.

Obat pronicy ini bisa anda dapatkan di apotek terdekat dan harganya pun cukup murah hanya 10 ribu sepasang, sepasang maksud nya kita dikasih 1 sachet pil pronichi beserta pasangan nya serta tambahan vitamin (tapi vitamin bayar lagi) sehingga ada 3 jenis obat yang dimakan. Tapi jika anda tidak pakai vitamin hanya pronici dan pasangan nya saja saya rasa sudah cukup tergantung selera saja. Kalau saya waktu itu 3 jenis langsung masuk vitamin nya.

Kekurangan nya adalah pertama, obat ini tidak baik dikonsumsi dalam waktu jangka panjang dan kedua ketika kita berhenti memakan obat ini maka berat badan kita akan turun drastis seperti semula. Maka dari itu tidak saya sarankan makan obat ini untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

2. Cara Alami
Cara kedua adalah cara alami yang saya gunakan untuk menambah berat badan ketika akan tes brigadir polri resep nya apa saja ? pertama tingkatkan intensitas makan anda maksudnya perbanyak makan yang biasa 2 kali makan sehari maka naikkan menjadi 3 kali sehari.

Kedua Rebus kentang sekitar 3 buah dan makan ketiganya sekaligus setelah matang dan makan ketika sebelum tidur malam dan sore hari sebagai cemilan sore anda. yang artinya anda harus menyediakan 6 buah kentang setiap hari untuk kebutuhan sore dan malam sebelum tidur.

Ketiga Biasakan minum jus alpukat sebelum tidur maka akan membantu proses penambahan berat badan secara alami dan cepat.

Keempat Perbanyak minum susu sebelum tidur. Kalau saya hanya memakan susu 1 sachet setiap sebelum tidur karena membantu menambah berat badan.

Kelima Rutin setiap malam meminum susu anak anak seperti susu frisian flag atau susu indomilk dan pilih rasa sesuai selera.

Jadi kesimpulan nya selain meningkatkan intensitas makan anda juga harus menyiapkan banyak makanan sebelum tidur minimal 3 makanan seperti susu kotak anak anak, kentang rebus 3 biji, dan jus alpukat. Jika kurang bisa anda tambahkan minum susu, atau makan susu kental manis tok tanpa dikasih air.

Jika anda melakukan tips saya diatas dengan benar saya yakin 1-2 minggu sudah kelihatan hasilnya. Tapi ingat saya sarankan mengguanakan tips kedua dengan bahan alami tapi jika anda ingin pakai obat maka resiko ditanggung penumpang jika sewaktu waktu anda berhenti makan obat berat badan turun drastis.

Demikianlah ulasan mengenai Rahasia Menggemukkan Badan Dalam Waktu Singkat semoga saja berat badan ideal anda tercapai dengan cepat. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Menggemukkan Badan Dalam Waktu Singkat

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.