Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday, 13 September 2014

Tips Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Promo Murah

Topway SolutionTips Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Promo Murah - Selamat malam traveller kali ini kami mau bagi tips bagaimana cara dan tips untuk mendapatkan tiket air asia murah jadi gak perlu lagi booking jauh jauh hari, soalnya ane sering liat teman teman ane kalo bepergian biasanya booking 3 bulan sebelum berangkat padahal kita bisa mendapatkan tiket murah tanpa booking jauh jauh hari, kok bisa ? Bagaimana Caranya ?

Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Promo Murah


Nanti saya jelaskan di bawah tapi saya mau kasih info dulu buat traveller, pasti para traveller sudah baca berita bukan bahwa kemenhub akan menaikkan tarif penerbangan sebesar 10% mulai bulan oktober 2014 ini, saya yakin buat yang memang sering melakukan perjalanan pasti nyesek dengar berita kenaikan tarif pesawat ini. ehehe

Oke kita kembali ke topik, bagaimana cara mencari tiket promo air asia ? cara mendapatkan tiket promo air asia bisa dibilang untung untungan sebab hanya hari tertentu saja dan kita pun harus selalu update agar bisa tahu informasi promo.

Oke Berikut Tips Mendapatkan Tiket Air Asia Murah:

1. Hindari Holiday Season
Maksud holiday season adalah hindari membeli tiket pada saat liburan massal seperti liburan sekolah, liburan tahun baru, liburan hari raya idul fitri, liburan natal. Contoh kamu bisa bandingin beli tiket akhir tahun bulan desember atau awal tahun bulan januari pasti harga tiket sedang naik naik nya, emang mereka sering iklan mengatakan "Promo Tahun Baru" promo apalah tapi percaya aja setelah kamu cek harganya pasti gak jauh beda dengan harga reguler.

Nah sebaliknya jika beli tiket bulan maret itu lebih murah kalau dibandingin bulan desember atau januari tapi enggak sebulan penuh murah ya? soalnya kalau sebulan penuh murah pastinya rugi dong maskapai nya di bulan maret.

2. Rajin Bukan Situs Air Asia
Sekarang mengakses informasi makin mudah, berbagai macam gadget dan smartphone kini ada di genggaman masing masing gak perlu buka situs air asia harus dengan pc, kamu bisa buka situs air asia kapanpun yang kamu mau.

Jadi apa untung nya rajin buka situs air asia? nah jika rajin membuka situs air asia kamu bisa tau lebih mudah update harga nya karena harga air asia sangat fluktuatif berubah rubah tiap beberapa jam.

3. Gabung Dengan Media Sosial Air Asia
Media sosial air asia yang bisa kamu ikut gabung adalah facebook atau twitter, dengan like fanspage mereka atau follow twitter mereka kamu bisa tau jika ada update promo yang dilakukan oleh air asia.

Nah itulah beberapa tips yang bisa kamu praktekkan untuk mendapatkan tiket air asia, nah sedikit tips lagi untuk mendapatkan harga tiket murah sering membuka buka jadwal penerbangan air asia, dan jika ingin lebih murah booking sampai 1 tahun sebelum berangkat.

Saya pernah coba booking tiket 1 tahun sebelum berangkat dan itu di bulan bulan ramai yaitu juli, waktu itu penerbangan jakarta-phuket saya mendapatkan tiket only 1.8 juta pulang pergi, bagaimana cukup murah bukan ??

Dan saya juga pernah booking tiket ke malaysia dari pekanbaru - kuala lumpur hanya 550rb pulang pergi tapi 5 bulan sebelum berangkat dan itu bukan bulan bulan ramai atau holiday season, jika musim liburan harga pasti jutaan.

Jika emang mau dapat tiket air asia murah segera like fanspage facebook mereka dan follow twitter mereka untuk dapat update promo terbaru, saya cukup demikianlah artikel Tips Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Promo Murah semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Mendapatkan Tiket Air Asia Promo Murah

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.