Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Sunday 28 September 2014

Hotel Murah Di Singapura

Topway SolutionHotel Singapura Murah - Singapura merupakan salah satu negara tujuan wisata masyarakat indonesia saat ini oleh sebab itu makin banyak penerbangan dari tanah air ke singapura mulai dari perjalanan bisnis, acara keluarga maupun sekedar wisata.

Penginapan Murah Di Singapura


Apalagi tahun depan 2015 akan ada perhelatan sea games di singapura tentu nya singapura yang secara geografis dekat di indonesia akan banyak sekali masyarakat indonesia yang akan datang ke singapura untuk mendukung pasukan indonesia di sea games 2015 mendatang.

Nah bagi anda yang ingin merencanakan ke singapura tahun depan maka pesan lah tiket sejak dini agar anda mendapat kan tiket pesawat murah ke singapura, nah bagi anda yang bingung tempat penginapan murah di singapura maka anda bisa memilih beberapa penginapan murah di singapura seperti yang dilansir travel.detik.com berikut ini.

Penginapan Murah Di Singapura:

1. Summer Travern
Penginapan ini cukup murah bagi anda yang memang membutuhkan penginapan atau hotel murah karena hanya cukup 180 ribu rupiah saja semalam atau hanya SGD 25 sampai dengan harga 450 ribu rupiah ada tergantung pilihan anda. Dan juga harga sudah termasuk dengan sarapan jadi anda sudah mendapatkan sarapan pagi gratis, bagaimana cukup murah bukan ?

Alamat nya berada di jalan carpenter no.31 dekat clarke quay atau anda bisa menghubungi 059910 65356601.

2. Backpacker Cozy Corner Guest House
Nah pilihan tempat menginap yang kedua ada backpacker cozy corner guest house yang berada di North Bridge Road No 490 untuk harga nya sangat murah karena harga mulai dari 90.000 rupiah atau 12 dollar singapura.

Namun ada juga yang  lebih nyaman dengan harga 450.000 rupiah atau 60 dollar singapura jauh lebih nyaman dari harga 90.000 karena kamar tersebut bisa disebut losmen atau barak jadi yang tidur campur ada pria dan ada wanita, tapi bagi anda yang pergi dengan sahabat kenapa gak kan ? asyik lagi rame rame sama teman. Namun bagi anda dengan pasangan tentu saja penginapan seperti itu tidak cocok.

Untuk nomor telepon bisa dihubungi (65) 6339 6128 atau untuk pemesanan anda bisa mengunjungi situs nya di www.cozycornerguest.com

Nah itulah dia dua buah penginapan murah di singapura yang bisa anda jajaki di singapura, jadi tunggu apa lagi siapkan tiket anda ke singapura tahun depan dan dukung tim indonesia di sea games singapura 2015.

Demikianlah informasi tentang Hotel Murah Di Singapura semoga saja bermanfaat bagi pembaca semua. terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hotel Murah Di Singapura

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.