Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Friday 5 September 2014

5 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

Kuansing HealthyCara Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami - Seorang wanita tentu memiliki idaman kulit putih mulus lembut dengan permukaan kulit yang halus karena selain meningkatkan kepercayaan diri memiliki kulit halus dan mulus merupakan salah satu kebangaan tersendiri bagi wanita namun bagaimana jadinya jika seorang wanita memiliki kulit yang cenderung kasar tentu akan merasakan minder saat bersentuhan dengan orang lain.



Wanita sering kali lebih mementingkan perawatan bagian tubuh yang penting penting saja seperti perawatan kulit wajah, kulit tangan dan tubuh sehingga lupa akan hal hal perawatan yang sebenarnya penting namun dilupakan yaitu perawatan kulit telapak tangan.

Pernahkah anda merawat kulit telapak tangan ? jika pertanyaan ini ditanyakan kepada 10 wanita saya yakin 5 diantaranya menjawab belum pernah dan mungkin pernah tetapi belum teratur dan tidak tahu cara merawat nya.

Oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang Cara Menghaluskan Telapak Tangan Dengan Bahan Alami sehingga anda memiliki telapak tangan yang halus serta tidak minder saat berjabat tangan dengan teman atau pun kekasih anda.

Berikut Tips Menghaluskan Telapak Tangan:

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak manfaat bagi tubuh namun juga memiliki manfaat untuk perawatan kulit salah satunya menghaluskan telapak tangan karena air pada jeruk nipis memiliki khasiat untuk mengangkat sel sel kulit mati pada telapak tangan yang menyebabkan kulit kasar dan membuat lebih halus lagi.

Namun sebelum menggunakan jeruk nipis pada telapak tangan anda maka perhatikan lah seluruh tangan bagian telapak tangan anda, jangan menggunakan jeruk nipis ketika tangan anda memiliki luka ataupun goresan yang masih baru atau masih berdarah karena jika terkena air jeruk nipis akan semakin perih.

Jika telapak tangan anda tidak luka atau sehat sehat saja maka lakukan lah perawatan dengan jeruk nipis seperti berikut ini: Ambil 1 buah jeruk nipis berukuran sedang kemudian di pukul menggunakan kayu kecil ataupun memukul ke lantai sehingga permukaan jeruk nipis lebih lembut dan memiliki banyak air setelah itu belah menjadi dua dan gosok kan pada permukaan kulit secara menyeluruh.

Setelah digosok pada seluruh permukaan kulit lalu biarkan sampai kering lalu bilas dengan air bersih lakukan perawatan ini setiap hari minimal 1 kali sehari.

2. Air Garam
Nah tips kedua adalah dengan menggunakan air garam caranya masukkan garam mandi kepada wadah yang berisi air hangat, lalu rendam tangan pada di dalam nya sambil menggosok gosok telapak tangan dan permukaan sela sela jari selama beberapa menit lalu bilas dengan air dingin kemudian keringkan dengan menggunakan handul dan terakhir gunakan pelembab hand body lotion pada permukaan tangan sebagai penutup.

3. Minyak Kelapa
Cara ketiga yang tak kalah ampuh nya adalah menggunakan minyak kelapa untuk menghaluskan kulit, caranya gosok minyak kelapa pada seluruh permukaan kulit tangan lalu diamkan selama lebih kurang 15 menit kemudian bilas dengan air biasa saja, setelah dibilas jangan menggunakan sabun karena sisa sisa minyak pada tangan sangat baik untuk menghaluskan telapak tangan oleh sebab itu cara ini sangat efektif dilakukan sebelum tidur sehingga minyak kelapa akan melembabkan telapak tangan sampai keesokan harinya.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan tanaman yang tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia, tanaman ini sangat mudah dijumpai dan mudah untuk didapatkan beragam manfaat dan khasiat nya bagi tubuh manusia salah satunya untuk perawatan kecantikan namun tahukah anda jika lidah buaya juga sangat baik untuk menghaluskan kulit telapak tangan anda?

Nah bagaimana caranya ? caranya cukup sederhana yaitu usapkan dan gosokkan cairan pada lidah buaya yang sudah dibelah pada tangan anda lalu gosok secara menyeluruh ke telapak tangan anda lalu biarkan sampai cairan lidah buaya mengering di telapak tangan anda lalu bilas dengan air bersih.

5. Ampas Kopi
Mungkin ampas kopi sekilas tidak bermanfaat sehingga banyak orang setelah meminum kopi membuang ampas nya namun tahukah anda jika ampas kopi bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati ? caranya sangat mudah usapkan ampas kopi ke telapak tangan secara menyeluruh lalu gosok perlahan kemudian diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Nah itulah beberapa tips untuk menghaluskan telapak tangan secara alami jadi jika anda tidak percaya diri karena memiliki telapak tangan yang kasar silahkan coba tips diatas dan buktikan sendiri khasiat nya dirumah anda. Akhir kata demikianlah informasi tentang 5 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami semoga bermanfaat bagi kita semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.