Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 18 September 2014

4 Metode Cara Membentuk Otot Dada Dengan Mudah Dan Cepat

Fitnes Trick - Tips Cara Membentuk Otot Dada Dengan Mudah - Memiliki otot dada yang ideal tentu menjadi impian bagi setiap para fitnes mania namun tidak semua yang mendapatkan otot dada sesuai yang mereka inginkan, karena adanya kesalahan latihan dan metode latihan yang tidak benar.

Nah selain memiliki rencana latihan untuk membentuk otot dada yang kekar maka dibutuhkan juga konsistensi latihan serta komitmen latihan maksud nya latihan nge gym harus rutin dan juga setiap nge gym harus latihan dengan fokus dan jangan gonta ganti latihan seperti kebanyakan pemula fitnes yang mencoba segala latihan mulai latihan otot perut, otot dada, otot sayap semua latihan di coba.

Perlu anda ingat untuk anda mendapatkan hasil maksimal jangan ganti ganti  latihan jika menginginkan otot dada yang ideal maka latihan lah setiap hari alat alat yang digunakan untuk membentuk otot dada dan metode latihan otot dada seperti push up, jangan memegang alat alat yang lain.

Gunakan alat alat fitnes untuk membentuk otot dada serta tambah beban nya setiap minggu nya jangan beban nya monoton dan tak ada perubahan usahakan menambah minimal 5kg beban setiap minggu nya agar otot dada anda cepat terbentuk dalam waktu singkat.

Berikut Metode Latihan Membentuk Otot Dada Yang Bisa Anda Coba:

1. Push Up
Tentu model latihan push up sudah tidak asing lagi bagi para pemula fitnes semua jadi disarankan latihan push up setiap hari untuk meningkatkan massa  otot anda dan memperkuat otot dada anda jika dilakukan dengan rutin maka akan terlihat hasil nya dalam waktu singkat.

2.  Incline Bench Flyer


Metode latihan kedua ini tidak hanya membentuk otot dada saja tetapi juga membantu pembentukan otot sayap anda, nah jika ingin mendapatkan otot dada dengan mudah dan cepat lakukan latihan otot dada ini setiap latihan ke tempat fitnes.


3. Duo Barbel



Metode latihan ketiga ini juga sangat cepat membentuk otot dada, metode latihan ini juga cukup mudah dilakukan dan bisa juga dilakukan dirumah asal memiliki dua buah barbel dengan berat yang sama.

4. Incline Press


Metode latihan terakhir ini cukup umum dilakukan oleh pecinta fitnes dan juga metode latihan favorit saya, jika saya nge gym saya bisa menghabiskan 1 jam latihan hanya dengan fokus dengan latihan ini sebab untuk membentuk otot dada ideal harus fokus dengan tujuan yang hendak dicapai jangan sampai target anda otot dada tetapi latihan otot bahu.

Nah itulah 4 metode latihan untuk membentuk otot dada yang bisa anda praktekkan saat latihan fitnes nantinya, demikianlah informasi Tips Cara Membentuk Otot Dada Dengan Mudah semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Metode Cara Membentuk Otot Dada Dengan Mudah Dan Cepat

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.