Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 9 August 2014

Penyebab Sakit Jantung Pada Ibu Hamil

Kuansing HealthyPenyebab Sakit Jantung Pada Ibu Hamil - Sakit jantung pada ibu hamil memang tidak terlalu banyak dan persentasenya hanya sedikit jika dibandingkan dengan serangan jantung yang menyerang pria maupun wanita yang tidak sedang hamil.



Namun jika anda saat ini sedang hamil namun sebelumnya anda sudah memiliki riwayat sakit jantung maka sebaiknya anda harus mulai bersiap siap konsultasi secepatnya ke dokter spesialis anda, karena selama periode hamil tingkat resiko serangan jantung akan semakin besar oleh sebab itu segera lakuka langkah pencegahan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan nantinya.

Nah jika anda tidak tahu apa penyebab sakit jantung pada ibu hamil maka sebaiknya anda simak penyebab nya di bawah ini.

Penyebab sakit jantung pada ibu hamil:

1. Faktor Genetik
2. Perbedaan Gender
3. Pola Makan
4. Kegemukan
5. Jarang berolahraga
6. Sering stress
7. Dan kebiasaan merokok.

Nah itulah dia beberapa penyebab yang diyakini dapat menjadi faktor sakit jantung pada ibu hamil, jika dilihat memang faktor penyebab nya terbilang umum karena memang umum dan memang itulah penyebab yang menjadi sakit jantung.

Namun jika penyebab serangan jantung pada ibu hamil sangat banyak bisa saja kelelahan, jarang istirahat, usia kehamilan yang semakin tua, serta tidak berkonsultasi dengan dokter padahal sedang sakit jantung saat hamil merupakan penyebab dan faktor kuat terjadinya serangan jantung saat kehamilan.

Demikianlah artikel tentang Penyebab Sakit Jantung Pada Ibu Hamil semoga faktor penyebab serangan jantung ini bisa benar benar dihindari oleh si calon ibu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Sakit Jantung Pada Ibu Hamil

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.