Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 6 August 2014

Penyebab Penyakit Jantung Dan Cara Pengobatannya

Kuansing HealthyPenyebab Penyakit Jantung Dan Cara Pengobatannya - Penyakit jantung adalah pembunuh nomor 1 itulah slogan yang sering kita dengar yang menggambarkan betapa sangat berbahaya nya penyakit ini.



Penyakit Jantung memiliki banyak jenis nya ada yang dikenal Serangan Jantung (Pembunuh Nomor 1), Jantung Bocor, Jantung Lemah, Jantung Bengkak dan Beberapa jenis penyakit jantung lainnya, namun kali ini kita akan membahas Serangan Jantung atau sering dikenal PJK (Penyakit Jantung Koroner)

Jantung berfungsi sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh jika fungsi jantung berhenti maka dapat menyebabkan kematian inilah yang sering kita lihat baik di kenyataan atau di realita maupun dilihat dari berita mengenai banyaknya orang yang mati mendadak karena serangan jantung.

Ada yang terlihat sehat pada pagi hari namun pada siang hari meninggal karena serangan jantung, itulah bahaya nya penyakit ini, jika sudah waktunya tiba tidak ada pilih tempat tidak ada memberi kode atau gejala langsung Skak Mat.

Berbeda dengan penyakit berbahaya lainnya seperti kita contohkan kanker ataupun diabetes, yang dapat menyebabkan penderita sakit berbulan bulan bahkan bertahun tahun sebelum akhirnya meninggal jika sudah saatnya, tidak seperti jantung yang jika terkena serangan langsung Game Over.

Lantas kita bertanya Apa Penyebab Dan Bagaimana Cara Pengobatan Penyakit Jantung ?

Penyebab penyakit jantung maksud kami Serangan jantung disebabkan oleh banyak hal mulai dari prilaku tidak sehat seperti merokok, Minum Alkohol, makanan tidak sehat seperti makanan berlemak tinggi, berkolestrol tinggi, serta prilaku malas berolahraga.

Itulah beberapa penyebab Penyakit Jantung Koroner atau penyebab serangan jantung yang sering menimpa umat manusia saat ini.

Untuk Cara Pengobatan penyakit jantung koroner sendiri tidak ada alias penyakit ini tidak bisa disembuhkan atau dihilangkan, namun dengan semakin canggihnya teknologi di zaman modern ini para medis dapat memperkecil resiko serangan jantung dengan obat obatan yang diberikan dokter spesialis jantung.

Selain itu sebagai langkah meminimalkan resiko serangan jantung hendaknya penderita penyakit jantung sering mengkonsumsi Buah Mengkudu, dengan cara direbus lalu di minum selagi masih hangat ataupun dingin.

Kemudian mengurangi makanan berlemak dan berkolestrol tinggi serta mulai kebiasaan hidup sehat dan yang paling penting berhenti merokok dan meminum alkohol adalah langkah tepat untuk meminimalkan resiko Serangan Jantung Mendadak.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga artikel tentang Penyebab Penyakit Jantung Dan Cara Pengobatannya bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Penyakit Jantung Dan Cara Pengobatannya

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.