Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Thursday 7 August 2014

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Scan KTP

Cakrawala KuansingCara Verifikasi Alamat Akun Google Adsense Dengan Scan KTP - Keberhasilan mendaftar publisher google adsense bukan akhir dari segalanya sebab masih banyak yang perlu harus dilakukan menjelang benar benar dapat mencicipi manis nya uang kiriman dari google yang bermarkas di amerika serikat sana.




Menerima kiriman dari luar negeri mungkin hanya mimpi bagi saya yang hanya anak kampung yang tak mempunyai keluarga dan sanak di luar negeri, namun berkat google saya berhasil mendapat kiriman dari luar negeri dari berbagai negara, seperti dari mountain view california, marina view singapore, atau dublin irlandia.

Ketika datang ke kantor pos atau ke bank untuk mengambil kiriman merasa bangga apa lagi saat ditanya sang kasir ambil kiriman dari mana ? Dari amerika, atau dari irlandia keren kan dapat kiriman dari luar negeri?

Nah menerima uang itu menang keren dan nikmat tapi proses nya tak seindah yang dibayangkan, pertama kita harus mendaftar terlebih dahulu, bahkan ada sebagian blogger yang ditolak berpuluhan kali tanpa alasana jelas.

Setelah berhasil mendaftar kita dihadapi permasalahan pengunjung blog yang tak kunjung naik sehingga penghasilan google adsense sangat sedikit, jangan kan untuk mencapai ambang batas pay out dari google sebesar $100, untuk ambang batas pengiriman pin sebesar $10 saja susah.

Nah setelah sampai ambang batas $10 untuk pengiriman pin kita dihadapi permasalahan lagi yaitu menunggu pin kiriman dari google sampai ke alamat kita, coba bayangkan alamat di kampung nunggu kiriman dari amerika serikat. Tentu saja ada yang tidak sampai ke alamat karena mungkin alamat yang jauh atau kasir kantor pos yang tidak tahu alamat nya.

Setelah mendapatkan pin untuk verifikasi alamat maka barulah kita mendapatkan kiriman dari google jika penghasilan sudah mencapai nilai ambang batas sebesar $100, nah barulah kita dapat mencicipi manis nya uang dari amerika serikat itu.

Namun banyak sekali kendala yang dihadapi oleh blogger terutama pada masalah verifikasi alamat, namun kini anda jangan khawatir lagi sebab hanya dengan scan ktp anda bisa langsung mendapatkan pin dari google adsense sehingga bisa mencicipi penghasilan dari google adsense.

Caranya bagaimana ? Caranya sangat mudah silahkan anda kunjugi tautan ini untuk mempelajari nya setelah anda mengerti maka 10 menit saja maka pin akan segera diterima, bagaimana sangat cepat dan mudah bukan ? 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang topik kali ini yaitu Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Scan KTP semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Scan KTP

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.