Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 9 August 2014

Cara Belanja Online di Lamido.co.id

Cakrawala KuansingCara Belanja Online di Lamido.co.id - Lamido.co.id adalah salah satu portal belanja online terbesar di indonesia yang saat ini memiliki ribuan konsumen dan produsen di seluruh indonesia, lamido.co.id adalah portal belanja online yang menawarkan solusi keamanan dalam berbelanja online serta mempertemukan konsumen dan produsen dan berperan sebagai pihak ketiga yang membuat kamanan dalam berbelanja online senantiasa terjaga.



Bagi yang belum tau tentang lamido atau yang masih ragu dengan kredibilitas lamido sebaiknya anda membaca Apakah Lamido.co.id Penipu? pada artikel tersebut telah kami jelaskan secara jelas tentang lamido.

Kini kami akan membahas topik Bagaimana Cara Belanja Online di Lamido.co.id dan bagi anda yang masih belum tau prosedur dalam berbelanja online di lamido maka simak penjelasan kami di bawah ini.

1. Jika belumpernah bergabung dengan lamido maka silahkan Join menjadi costumer lamido terlebih dahulu gratis kok, silakan klik tautan ini untuk mendaftar sedangkan bagi yang sudah punya akun tinggal login.

2. Setelah mengklik tautan diatas pilih Daftar jika anda pelanggan baru atau jika anda pelanggan terdaftar silahkan login.

3. Untuk cara mendaftar kami akan menjelaskan bagian penting nya saja yaitu pertama tama yaitu:
- Isi nama pengguna anda, nama pengguna bisa berupa kombinasi nomor dan angka contoh nama pengguna adalah "kambing12"
- Isi data pribadi anda seperti nama, tanggal lahir, nomor handphone, email dan pasword untuk login serta berikan alamat yang jelas, kemudian isi kode pos anda lalu pilih provinsi dan pada newsletter pilih ya atau tidak saja, jika mau berlangganan news letter maka pilih ya maka setiap ada promo maka lamido akan memberikan info ke email yang anda daftar kan tadi. Lalu klik syarat dan ketentuan kebijakan lamido lalu terakhir klik daftar, maka akun sudah jadi.
4. Silahkan cek email anda untuk melihat balasan dari lamido apakah anda berhasil mendaftar atau tidak.
5. Login kembali ke lamido dengan email dan pasword yang anda daftar kan tadi.
6. Pilih barang yang ingin anda beli, jika sudah dapat klik beli sekarang.
7. Nah setelah klik beli sekarang pada tahap ini tidak banyak lagi yang harus anda lakukan anda cuma melihat data data anda apakah sudah tepat seperti alamat, ukuran pakaian jika membeli pakaian, jika sudah dirasa tepat lalu klik syarat dan ketentuan "saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan" kemudian klik bayar sekarang.
8. Setelah anda mengklik bayar sekarang coba cek email anda maka ada pemberitahuan otomatis dari pihak lamido jika barang yang dipesan sedang diproses jika sudah diproses maka pihak lamido akan mengirim pesan berupa SMS ke nomor handphone yang anda daftarkan tadi.
9. SMS dari lamido berupa jumlah pembayaran yang harus anda bayar beserta no rek pembayaran.
10. Lakukan pembayaran ke rekening lamido sesuai dengan total yang di sms kepada anda tadi.
11. Setelah melakukan pembayaran maka anda bisa mengkonfirmasi pembayaran anda di tautan ini.
12. Konfirmasi pembayaran anda ke pihak lamido paling lambat 1 hari akan selesai di proses dan nantikan barang anda sampai ke depan rumah anda.

Bagaimana sangat mudah bukan ? jika anda ragu atau ingin bertanya jangan sungkan sungkan untuk menghubungi layanan konsumen dari lamido, mereka akan melayani anda dengan baik. Kemudian hal yang harus anda tahu untuk pengiriman barang dari lamido agak sedikit lama jika dibandingkan beli barang di lazada atau zalora karena lamido harus menunggu konfirmasi pula dari pihak penjual.

Yang pasti jangan takut belanja online asal tempat belanja online anda memiliki asal usul yang jelas serta yang lebih penting teliti sebelum membeli.

Demikianlah artikel tentang Cara Belanja Online di Lamido.co.id yang dapat kami jelaskan semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Belanja Online di Lamido.co.id

1 komentar:

  1. cara daftar lamido gampang gan prosesnya. Barang jualan di lamido juga lengkap sih

    ReplyDelete

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.