Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Saturday 9 August 2014

Apakah Lamido.co.id Penipu?

Cakrawala KuansingApakah Lamido.co.id Penipu? - 2 Tahun belakangan ini trend belanja online sedang naik daun di indonesia, tak tanggung tanggung transaksi belanja online mencapai miliaran rupiah dalam sebulan.



Tentu saja ini akan menjadi peluang yang sangat besar bagi pelaku bisnis sehingga tak heran saat ini sangat banyak toko toko online yang berserakan menjajakan produk produk nya, namun dengan semakin banyak nya toko online yang menjual produk tidak sedikit pula toko toko online tersebut menipu konsumen nya sehingga banyak konsumen yang kapok berbelanja online terutama konsumen konsumen baru.

Sebagai negara yang terbilang baru belajar memasuki industri bisnis online memang wajar jika banyak pihak pihak yang mengambil keuntungan instant dengan cara menipu namun kini konsumen tidak perlu khawatir lagi kini banyak toko online yang lebih jujur dan terpercaya yang bisa menjadi pilihan anda.

Pada topik kita kali ini adalah Apakah Lamido.co.id Penipu ? Sebagai konsumen baru tentu anda bertanya seperti ini bukan ? wajar saja sebab berbelanja online bagi konsumen baru tentu akan merasa was was karena baru pertama kali mencoba berbelanja online.

Kami bisa menjawab dan anda sudah tepat datang kemari untuk bertanya kepada kami dan kami akan menjelaskan apakah lamido ini penipu atau tidak.

Nah pertanyaan Apakah Lamido.co.id penipu ? sudah sering ditanyakan oleh banyak konsumen di indonesia nah lalu apa jawaban nya ? jawaban dari kami tidak.

Kenapa ? Berikut Alasan Lamido.co.id bukan penipu:

1. Selama saya atau teman berbelanja belum pernah  merasa ditipu di lamido.co.id
2. Setiap website berakhiran .co.id adalah website terpercaya karena memiliki kantor jelas, alamat jelas serta memiliki badan hukum yang jelas. Dan proses mendapatkan domain .co.id sangat sulit tidak seperti mendapatkan domain umum lainnya. Tidak seperti website yang berakhiran .com .net atau lainnya yang bisa dibuat kapan saja tenpa memerlukan identitas yang jelas.
3. Lamido toko online yang mengiklankan di google, sehingga mereka benar benar serius menjalankan usahanya dan berani mengeluarkan biaya puluhan juta rupiah demi mendapatkan kepercayaan konsumen, lantas apakah lamido akan menipu anda ? demi uang belanja anda yang ratusan ribu, jawabannya tidak mungkin.

Nah itulah beberapa alasan yang kami yakini jika lamido bukan penipu, jadi berbelanja di lamido lebih aman jika berbelanja di website website yang tidak jelas, memang semua website tidak jelas tersebut tidak semuanya penipu namun untuk menjaga jaga lebih baik membeli di toko online atau website yang jelas asal usul nya, kenapa harus beli kucing dalam karung ? begitulah istilahnya.

Bukan kah lamido mirip dengan toko bagus dan berniaga ?

Ya secara operasional nya memang mirip? kenapa mirip ? lamido berbeda dengan zalora atau lazzada tapi masih dalam naungan grup lazada, sedangkan bisnis lamido lebih mirip dengan toko bagus dan berniaga karena produk produk yang dijual di lamido berasal dari produsen yang mengiklankan produk nya di lamido.

Berbeda dengan zalora atau lazada yang masing masing produk jualannya mereka sendiri yang menjual diambil dari produsen mereka sendiri, itu saja perbedaannya.

Namun yang  membuat lamido aman adalah setiap kita transfer barang bukan kepada rekening penjual barang tersebut namun ke rekening lamido terlebih dahulu, setelah diproses lamido baru lamido menghubungi penjual barang nya dan setelah barang dikirimkan si penjual ke alamat kita barulah penjual menerima pembayaran dari pihak lamido.

Jadi maksud nya lamido adalah pihak ketiga antara pembeli dan penjual, lamido berperan sebagai pihak tengah yang berfungsi menjaga kemanan pembayaran sehingga pembeli tidak perlu takut ditipu oleh lamido.

Berbeda dengan olx.co.id, berbeda juga dengan berniaga.com dan kaskus.com dimana ketika kita  membeli barang maka kita akan mentransfer ke rekening pribadi penjual bukan ke rekening website tersebut oleh sebab itu belanja di berniaga, toko bagus.olx dan juga kaskus harus extra hati hati.

Saya kira demikian penjelasan saya tentang artikel Apakah Lamido.co.id Penipu? semoga bisa mengedukasi pembaca semua, jika ada yang ingin bertanya kami persilahkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah Lamido.co.id Penipu?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.