Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Monday 14 July 2014

Cara Cepat Dan Mudah Mendapat Page Rank Dalam 1 Hari

Cakrawala KuansingCara Cepat Dan Mudah Mendapat Page Rank Dalam 1 Hari - Mendapat page rank hanya dalam 1 hari adalah hal konyol dan mustahil untuk dapat terjadi di era keganasan google seperti saat ini namun ada beberapa trik untuk mendapatkan page rank, gak percaya ? Berikut Ulasannya.

Tips ini saya dapatkan dari forum tercinta juga ads id dimana saya melihat sebuah thread yang membahas ini dan kemudian saya lakukan dan ternyata work alias berhasil bagaimana sudah tidak sabar untuk mencobanya?

Oke kita langsung saja pertama tama cara ini saya lakukan dengan mencari blogspot zombie yang sudah memang ber page rank, karena saya adalah salah satu peternak zombie blogspot maka tentu saja saya memiliki beberapa zombie blogspot.

Zombie blogspot yang dipakai adalah zombie blogspot yang sudah ber page rank, usahakan page rank nya minimal page rank 2, setelah itu di costum domain deh dan lihat hasilnya domain baru anda dari zombie tersebut akan terlahir baru dan langsung kecipratan page rank sebelumnya.

Sementara zombie blogspot yang saya gunakan adalah zombie yang ber page rank 3 setelah di costum domain mendapat page rank 2, bagaimana luar biasa bukan ? contohnya zombie blogspot anda ada memiliki page rank misalnya page rank 2 dengan contoh url cakrawalakuansing.blogspot.com kemudian di costum domain menjadi cakrawalakuansing.com atau .net .org terserah anda.

maka url cakrawalakuansing.com tadi sudah mendapat page rank karena kecipratan dari domain lamanya itu maksud saya, misal page rank sebelumnya 3 maka setelah di costum menjadi 2 jika page rank 2 maka setelah di costum menjadi 1.

Mudah bukan mendapat page rank ? tidak sampai 1 jam saya rasa anda mengcostum sudah selesai.

Demikian lah ulasan singkat saya semoga informasi ini bisa menambah wawasan kita semua akhir kata saya ucapkan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Dan Mudah Mendapat Page Rank Dalam 1 Hari

1 komentar:

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.