Kumpulan informasi terbaru dan paling populer.

Wednesday 2 July 2014

Apa Anti Virus Terbaik Untuk Android ?

Cakrawala KuansingApa Anti Virus Terbaik Untuk Android - Saat ini di era kepemimpinan android di pasar telpon pintar telah dimanfaatkan oleh sebagian oknum yang tak bertanggung jawab untuk menyerang dan merusak perangkat android dengan berbagai cara salah satunya virus dan malware.



Android sangat mudah terkena virus oleh sebab itu diperlukan Antivirus yang baik untuk membentengi perangkat android dari serangan virus yang tidak kita sadari, android berbeda dengan blackberry ataupun iOS yang lebih aman dari serangan virus.

Bahkan hanya dengan browsing saja android bisa terkena virus terutama dari situs situs luar negeri, nah jika anda bingung apa antivirus terbaik yang bagus untuk android anda maka jangan khawatir lagi di bawah ini kami berikan antivirus terbaik untuk android.

Antivirus Terbaik Untuk Android:

1. NQ Antivirus

Antivirus NQ adalah salah satu terbaik dan masih saya pakai saat ini karena antivirus ini sangat simpel digunakan serta sangat baik dalam melindungi perangkat android anda, rekomendasi saya antivirus NQ ini sangat cocok untuk smartphone android.

2. Avast

Yang kedua adalah antivirus avast, antivirus ini tidak hanya untuk versi PC namun juga tersedia untuk perangkat tablet atau smartphone, antivirus ini bisa didapatkan di playstore, untuk ketangguhan antivirus ini jangan tanya lagi sudah teruji oleh dunia.

3. AVG

AVG antivirus adalah salah satu favorit saya untuk antivirus di PC ataupun smartphone, antivirus ini memiliki kelebihan dalam menangkap dan mendeteksi virus virus saat melakukan browsing ataupun download, antivirus ini juga bisa didapatkan di playstore.

Nah itulah dia 3 antivirus andalan saya yang menurut saya sangat baik untuk perangkat android dan telah saya gunakan cukup lama dan hasilnya memuaskan, sebenarnya masih sangat banyak antivirus untuk android lainnya namun kita dituntut selektif dalam memilih antivirus untuk android kita, jika sudah ada yang teruji kenapa harus coba coba, ya kan ?

Saya kira cukup demikian artikel saya kali ini tentang Apa Anti Virus Terbaik Untuk Android semoga saja bisa membantu pembaca semua, terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Anti Virus Terbaik Untuk Android ?

0 komentar:

Post a Comment

DILARANG BERKOMENTAR DENGAN LIVE LINK...! akan kami anggap SPAM.

Note: only a member of this blog may post a comment.